banner 468x60

REVOLUSI MENTAL UNTUK KEBERKAHAN

 BUDAYA
banner 468x60

 

Akhir-akhir ini kita disibukkan dengan revolusi mental. bisa dikatakan revolusi mental adalah solusi untuk menjadikan negara Indonesia bisa setara dengan negara Maju.

Revolusi mental yang mental Korupsi bisa berubah untuk tidak korupsi. mental penipu bisa tidak penipu lagi, mental pesimis sehingga bisa optimis. Indonesia merupakan peringkat 96 negara terkorup dari 180 Negara. korupsi adalah faktor terbesar penyebab lambannya pertumbungan pembangunan di Indonesia. bukan hanya berdampak pada pembangunan, korupsi juga berpengaruh kepada mental anak, bagaimana tidak, didalam agama Islam ada namaya keberkahan harta, dikeberkahan harta inilah yang menyebabkan ketenangan dan kesuksesan dari sebuah keturunan. bisa kita lihat bahwa orang tua yang biasa-biasa saja bisa mebuat anaknya sukses melebihi daripada anak seorang pejabat. bisa kita lihat Lalu Muhammad Zohri yang berjuang dalam kondisi perekonomian dan tempat tinggal yang jauh dari kelayakan dan jauh dari perhatian pemerintah. kita bisa melihat kondisi anak dari pejabat yang mempunyai fasilitas yang lengkap tapi prestasi dan mentalnya bisa menjadi faktor menurunnya produktifitas Bangsa Indonesia.

Revolusi Mental dari yang suka dengan makanan dan pemasukan uang haram mulai berubah untuk menolak makanan dan uang haram, insyaALLAH akan ada perubahannkearah yang lebih baik untuk Indonesia lebih umumnya. 

sudahilah kita menyalahkan pemerintah yang korupsi, berhentilah kita menyalahkan orang lain atas penderitaan kita, mari kita mulai berubah dari diri kita dan keluarga kita terlebih dahulu. hanya makan dengan yang halal demi mengharapkan keberkahan dari Allah yang maha pemberi keberkahan.

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Leave a Reply