banner 468x60

Memenuhi Keinginan Masyarakat Gurun Tuo Mantan Ketum HIMSAR-Jambi Ikut Kontestasi Pilkades

 DAERAH, NEWS, POLITIK
banner 468x60

Dengan bekal dukungan Masyarakat Fairi Kausal, SE Ketum Himsar Jambi periode 2015-2016 mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Gurun Tuo Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun. Calon Kepala Desa Fairi Kausal juga pernah menjabat sebagai Presiden Mahasiswa di Sekolah Tinggi Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Kota Jambi. sepanjang masa kuliah dijambi Fairi Kausal merupakan Mahasiswa yang aktif berorganisasi.

calon kepala Desa yang satu ini terkenal royal terhadap anggota maupun masyarakat Sarolangun semasa menjabat sebagai Ketum Himpunan Mahasiswa Sarolangun (HIMSAR) Jambi. untuk kepedulian terhadap masyarakat tidak diragukan lagi.

Fairi Kausal merupakan Pemuda biasa-biasa saja, tidak kaya, tidak begitu pintar dan tidak banyak tingkah, akan tetapi Fairi Kausal adalah Pemuda yang Peduli, Pemuda yang tegas, pemuda yang siap berjuang untuk kesejahteraan dan keadilan Masyarakat Gurun Tuo.

saya, dan masyarakat Gurun Tuo siap membantu, baik secara tenaga, pikiran maupun biaya pencalonan untuk saling Bahu membahu berjuang demi kemenangan adik kami Fairi Kausal sebagai Kepala Desa Gurun Tuo untuk Mewujudkan Perubahan Desa Gurun Tuo Menjadi Lebih Baik.

 

Salam Perubahan

Suara Masyarakat Gurun Tuo.

InsyaAllah Diridhoi.

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Leave a Reply