BERITA TERKINI

Pj. Bupati Iringi Prosesi Persemayaman Kepala UPTD BLK




Muara Enim, Khatulistiwa news (28/04)  Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A.,mengiringi prosesi upacara persemayaman Kepala UPTD Balai Latihan Kerja Pemerintah Kabupaten Muara Enim, almarhum Zukhri Imansyah, A.Md., Bin Saichori yang wafat dalam usia 50 tahun, Sabtu (27/04). 


Sebelum dilakukan upacara persemayaman dan pemakaman, terlebih dahulu Pj. Bupati bersama keluarga duka, kerabat, rekan kerja, tetangga dan masyarakat melaksanakan salat jenazah di Masjid As-Solihin Kelurahan Muara Enim. 


Pada prosesi upacara pelepasan jenazah dan pemakaman secara kedinasan Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang dipimpin Pit. Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, M. Zulfachri Andri, S.H., M.H., diikuti oleh seluruh rekan kerja almarhum ini berlangsung khidmat. Sebelum diberangkatkan ke TPU Pelitasari Kelurahan Pasar | Muara Enim, Pj. Bupati atas nama pribadi maupun Pemerintah Kabupaten Muara Enim menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga duka atas berpulangnya almarhum yang dikenal baik, berkepribadian ramah dimata rekan kerja dan memiliki integritas tinggi dalam bekerja. 


Dirinya-pun mendoakan adik dari Camat Rambang, Herry Mulyawan, SP, M.M., itu mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT dan mengajak semua yang hadir untuk dapat memaafkan segala kesalahan maupun kekhilafan yang diperbuat almarhum semasa hidup. Lebih lanjut dirinya-pun mendokan semoga keluarga yang ditinggalkan dapat diberi kekuatan, ketabahan dan juga keikhlasan dari Allah SWT untuk dapat berlapang dada dengan hati yang ikhlas menerima kepergian almarhum untuk selamanya. Iprokopim-me red) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.