BERITA TERKINI

Bupati Askolani Beri Penghargaan Disdukcapil Sebagai OPD Kinerja Terbaik



Banyuasin KN ,-  Bupati Banyuasin H Askolani,SH.MH memberikan penghargaan kepada tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan tiga Kecamatan yang memiliki kinerja baik dalam Pelaksanaan Program Kegiatan Tahun Anggaran 2019.

Untuk 3 OPD yang terbaik salah satunya
Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Disdukcapil Banyuasin.

Penghargaan diserahkan Bupati H Askolani disaksikan oleh Wabup H Slamet, Sekda H Senen Har dan Kepala Bappeda Litbang Erwin Ibrahim dalam rapat koordinasi OPD Pemkab Banyuasin di Kantor Bupati Banyuasin, Senin (17/2).

Penilaian ini dari Pelaksanaan Program Kegiatan Tahun Anggaran 2019, mulai dari perencanaan, pelaksanaan hingga pengendalian termasuk persentase keuangan, fisik dan kinerja lainnya.

Bupati H Askolani penghargaan ini sebagai bentuk motivasi dan penghargaan bagi OPD yang sudah bekerja maksimal. Dan tentu menjadi motivasi bagi OPD yang belum berhasil.  "Yang belum baik kinerja kiranya di tingkatkan dan yang sudah baik kiranya juga terus di tingkatkan sampai ke tingkat sempurna, "himbaunya.

Sementara itu, Kadis Capil Banyuasin Saukani mengaku senang dan bangga atas penghargaan terbaik tersebut. "Keberhasilan ini berkat kerja secara tim, maka penghargaan ini saya dedikasikan untuk semua pegawai Dinas Pencatatan Sipil Disdukcapil Banyuasin dan kiranya untuk terus memberikan yang terbaik, "katanya.

Dinas yang di pimpinnya lanjut Saukani siap mensukseskan visi misi Banyuasin Bangkit Adil Sejahtera melalui program Banyuasin cerdas.(Imrani)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.