BERITA TERKINI

MTsN 1 ME Berduka Atas Kehilangan Salah Seorang Siswa Terbaik

Pi
Muara Enim KN,- Madrasah Tsanawiyah negeri 1 Muara Enim berduka atas kehilangan salah seorang siswa terbaik yang bernama Angela Mutiara kelas VII.A meninggal disebabkan sakit DBD(demam berdarah), kunjungan dan takziah dilaksanakan di jalan HTI.Desa Lubuk empelas, Sabtu (22/2).

Bapak/Ibu guru serta siswa madrasah menyambangi rumah duka dan disambut oleh keluarga almarhuma dengan rasa duka cita yang mendalam.

Saat diwawancarai salah satu siswa Bonita Az-Zahra kelas VII.A mengaku sangat sedih atas kehilangan teman terbaik dimana selama ini sehari hari selalu bersama sebagai teman curhat dan teman yang selalu memotivasi.

Saat dikonfirmasi wali kelas Yuliani S.Pd berkata,"Kami sangat kehilangan dengan kepergian almarhuma yang begitu cepat baru kemarin jalan bersama, mengobrol bersama,ketawa bersama,dengan almarhuma.Kami mendoakan semoga almarhuma diampuni segala dosa dosanya dan diterima amal ibadahnya AAMINN".

Kepala Madrasah Tsanawiyah Muslim Ansori S.Ag keluarga besar MTs Negeri 1 Muara Enim sangat berduka cita atas meninggalnya Angela Mutiara kelas VII.A yang sehari hari selalu riang,rajin,cerdas,dan cekatan serta supel.Semoga keluarga yang ditinggalkan sabar dan ikhlas menerima cobaan dari Allah SWT AAMINN.(TJRMTsNIME/Entri/Misly/Yuli)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.