BERITA TERKINI

JUARSAH PINTA PEDAGANG TANJUNG ENIM DIPERHATIKAN




Muara Enim KN,- PLT. bupati Muara Enim H.Juarsah SH meminta agar para pedagang Tanjung Enim diperhatikan. Hal ini disampaikan H. Juarsah SH pada Selasa , (21/1) di ruang rapat Pangripta Sriwijaya Bappeda Muara Enim didepan peserta rapat rencana relokasi pedagang hamparan (PKL) pasar Tanjung Enim.

Dikatakan Plt. bupati Muara Enim H. Juarsah SH. disela rapat itu pula, walaupun bagaimanapun mereka para pedagang tersebut adalah masyarakat kita, untuk itu semua yang bertanggung jawab atas mereka harus mencarikan solusi bagi mereka demi keberlangsungan kehidupannya, ujar Juarsah.



" ya sesuai dengan slogan Merakyat Muara Enim untuk rakyat yang agamis berdaya saing mandiri sehat dan sejahtera", jelas Juarsah.

Mengenai relokasi pasar Tanjung Enim tersebut PLT bupati Muara Enim H. Juarsah SH, menilai bahwasanya Pasar Tanjung Enim sangat semeraut dan mengganggu lalu lintas yang ada. Untuk itu Juarsah berharap kedepannya dengan relokasi yang akan dilakukan ini  Pasar Tanjung Enim menjadi lebih baik lagi.

Dalam relokasi tersebut juga Jurasah meminta proses dan relokasi pedagang dapat berjalan lancar dan aman serta tidak mengganggu  para pedagang yang mencari rezeki sumber kehidupan mereka.

Sebelumnya ujar Juarsah Pasar Impres Muara Enim juga demikian namun dengan kerja keras serta bekerja sama dengan para pedagang kini pasar Inpres Muara Enim menjadi tertip.

" Ya apalagi wacananya ingin menjadikan Tanjung Enim menjadi kota wisata kita mesti lebih rapi aman dan nyaman", ungkap Juarsah 


Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.