BERITA TERKINI

Maksud Hati Ambil Tas Selempang Apa Daya Maut Menjemput

 


Muara Enim Khatulistiwa New- (30/10) Naas,nasib Nanang Sidik Pratama(20) warga Wonosari kecamatan Gunung Sugih,Kabupaten Lampung Tengah,pasalnya hendak menyelamatkan Tas selempang yang jatuh ke Air sungai Enim sehingga terbawa arus yang deras sekitar pukul 15.00 Wib sore tadi.


Diketahui,Korban merupakan salah satu pekerja Subcon proyek Double track jembatan Milik PT KAI.yang sampai saat ini masih dalam tahap pengerjaan


berdasar kan yang kami himpun dari lapangan,menurut keterangan dari  Karyono (46) sebagai pengawas pekerja Subcon tersebut mengatakan,kejadian berawal niat korban bermaksud hendak mengambil Tas selempang milik nya yang jatuh kesungai Enim sehingga korban terjatuh dan korban sempat berenang ketepi namun mungkin begitu deras dan dalam nya sungai Enim sehingga korban terbawa arus dan tenggelam kedalam Sungai enim-yang kedalam mannya kurang lebih sekitar 10-20 meter-Jelas karyono.



Ditempat yang sama karyono juga mengatakan melihat kejadian tersebut salah satu teman korban sempat menolong korban namun begitu deras nya air sungai korban pun langsung,tenggelam dan sampai tidak bisa terselamat kan lagi urai nya.


setelah kurang lebih dari 2 jam pencarian yang di bantu oleh warga dan rekan-rekan korban ditemukan dan langsung di larikan ke rumah sakit umum H M.Rabain untuk dilakukan.upaya penyelamatan, ,namun apa hendak dikata karna kenyataan berkata lain.



Saat di tanya okeh awak media apakah fihak  keluarga korban sudah tau apa belum dengan kejadian ini ? Karyono selaku pengawas mengatakan sudah mengabari pihak korban dan korban akan kami segera bawa pulang untuk di makamkan di kampung halaman nya.(Donny)


Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.