BERITA TERKINI

Maksimalkan Tugas dan Fungsi JPKP Restrukturisasi Kepengurusan




Banyuasin,KN - Berpedoman Perintah Ketua Umum DPD Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Maret Samual Sauken pada Kongres II dan Rakernas V yang berlangsung pada tanggal 17 – 19 Januari 2020 di Bogor ( Jabar ) lalu. DPD JPKP Banyuasin melakukan restrukturisasi kepengurusan, Jumat (21/2/2020). Bertempat kantor sekreteriatnya Jl. Cangkring Rt.20,Rw.05 Kel. Kedondong Raye, Kec. Banyuasin III.

"Sesuai perintah ketum pada rakernas di Bogor beberapa pekan lalu, agar DPD melakukan penataan kembali maka hari ini semua pengurus di kumpulkan," papar Ketua DPD JPKP Banyuasin Indo Sapri dalam sambutanya.

Lanjutnya, restrukturisasi (penataan kembali) ini diharapkan ada penyegaran pada setiap bidang guna memaksimalkan kembali tupoksi masing - masing bidang.timpalnya

"Semoga kedepan JPKP sebagai ormas mitra pemerintah selalu berjaya, mari kita jalankan tugas mulia mendampingi masyarakat yang membutuhkan, mengawal program pak Presiden Jokowi dapat berjalan sebagaimana mestinya.

"Semoga ditatanya kembali kepengurusan JPKP Banyuasi kedepannya dapat lebih aktiv lagi karena JPKP adalah sebuah Organisasi sebagai perpanjangan tangan pemerintah Bapak Ir. JOKO WIDODO Presiden Republik Indonesia sebagai tangan, mata dan telinga pemerintah,”ujarnya,

“Salam pengabdian Tanpa Syarat JPKP siap Melayani,” tutupnya.(Imrani)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.