BERITA TERKINI

DPRD Muara Enim Peduli Yang Lebih Prioritas Yang Diutamakan

Muara Enim, KhatulistiwaNews.co

Sebagai bentuk kepedulian terhadap pembangunan didaerah Kabupaten Muara Enim, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Muara Enim dapil IV( Empat) melaksanakan kegiatan Reses pertama.

Anggota dewan melaksanakan kegiatan diluar masa sidang, dan melakukan kunjungan ke daerah (RESES) dalam kesempatan ini,  Reses pertama, Semende Kabupaten Muara enim menjadi tujuan kegiatan selama ±5 hari terhitung dari tanggal 17 s/d 21 februari 2020.


Kegiatan dilaksanakan secara berkelompok seperti,  Yusran efendi dari fraksi Golkar, alfran dari fraksi PDIP, dan Edi Candra dari Fraksi PAN.

Desa Rekimai jaya Kecamatan Semende Darat Tengah (SDT) menjadi tujuan pertama.Acara berlangsung di balai serba guna desa Rekimai  Dan hadiri dari oleh perwakilan desa-desa tetangga.

Dalam kesempatan tersebut Sejumlah Masyarakat Juga menyampaikan Aspirasinya seperti,  Nu'in (wakil kpala skolah SDN 09)"kami mengharapkan agar dapat mengawal pembangunan perpustakaan dan pagar SDN 09,agar menjadi prioritas.
Yuliansyah (Kepala Desa Swarna Dwipa)"mengharapkan agar dapat merealisasikan pelebaran jalan dari Rekimai s/d Swarna Dwipa dan jalan jalan menuju area perkebunan.


Anggota DPRD Kabupaten Muara  juga memberikan tanggapannya"Dalm Reses kali ini kami sangat memprioritaskan terutama dibidang perekonomian untuk mengurangi angka kemiskinan terutama di daera dapil empat, dan juga kami sarankan agar yang mana belum dapat terealisasi pada tahun ini agar dapat membuatkan proposalnya.

Dalam Reses tersebut direncanakan anggota dewan akan menuju ke Kecamatan Semende Darat laut (Pulau Panggung)(Erwin)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.