BERITA TERKINI

IKKT Berkarya Dengan Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas dan Rasa Kekeluargaan

 


JAKARTA Khatulistiwa news  (30/10) - Ketua Umum Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini (PWA) Ny. Vero Yudo Margono memimpin Serah Terima Jabatan dua jabatan Pengurus IKKT PWA Pusat, bertempat di Gedung Cut Nyak Dien Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Senin (30/10/2023).


Adapun dua jabatan tersebut yaitu Ketua IKKT PWA Cabang BS XI Kogabwilhan I dari Ny. Ketty Erwin S. Aldedharma kepada Ny. Nana Agus Hariadi dan Ketua IKKT PWA Cabang BS XVI Puskes TNI dari Ny. Poppy Guntoro kepada Ny. Kun Ari Yenny Purnama.


Ketum IKKT PWA Ny. Vero Yudo Margono dalam sambutannya menyampaikan bahwa Sertijab di lingkungan IKKT PWA mengikuti mutasi jabatan suami, hal ini bertepatan dengan Ibu-ibu sebagai pendamping suami, dan sebagai anggota organisasi berkenaan dengan pergeseran dalam kepengurusan di lingkungan IKKT PWA. Ketua Umum IKKT juga berterima kasih kepada pejabat lama, dan menyambut dengan selamat datang kepada pejabat baru. " Atas nama ketua umum dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ny. Ketty Erwin S. Aldedharma dan Ny. Poppy Guntoro atas pengabdian dan dedikasinya terhadap pengembangan organisasi IKKT PWA dan selamat bertugas di tempat yang baru,” ungkapnya.


“ Kepada Ny. Nana Agus Hariadi dan Ny. Kun Ari Yenny Purnama, saya mengucapkan selamat datang, selamat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang baru,” sambung Ketum IKKT PWA.


Menurut Ketum IKKT PWA dengan bekal pengetahuan sebelumnya, Ibu-ibu mampu mengemban amanah yang diberikan, bekerja secara cerdas, penuh keikhlasan dalam memberikan karya terbaik bagi IKKT PWA yang tercinta, sehingga setiap program organisasi dapat dilaksanakan atas dasar persatuan, kesatuan, persaudaraan, rasa kekeluargaan, rasa senasib dan sepenanggungan serta besar harapan  untuk menjadikan organisasi ini menjadi lebih maju.


“Saya berharap tugas yang diamanahkan dan dipercayakan kepada Ibu-ibu semua bisa dilaksanakan dengan baik, sehingga dapat memberikan warna, makna dan kontribusi semaksimal mungkin dengan baik, guna mencapai keberhasilan yang lebih baik lagi di masa depan,” pungkasnya.


Turut hadir pada acara Sertijab tersebut yaitu Ketua IKKT PWA Gabungan II Itjen TNI Ny. Etta Suhartono, Ketua IKKT PWA Cabang BS XI Kogabwilhan I Ny. Nana Agus Hariadi, Ketua IKKT PWA Cabang BS XVI Puskes TNI Ny. Kun Ari Yenny Purnama, Ny. Ketty Erwin S. Ardedharma, Ny. Poppy Guntoro, Pengurus Inti IKKT PWA Pengurus Pusat, Pembina Harian IKKT PWA Cabang BS XI Kogabwilhan I, Pembina Harian IKKT PWA Cabang BS XVI Puskes TNI, Ketua IKKT PWA Cabang BS I s/d XX IKKT PWA, Ketua IKKT PWA Penghubung I s.d XI, Ketua Yayasan Tunas Muda serta para undangan lainnya. (Niko) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.