BERITA TERKINI

Ketum Dharma Pertiwi : Tumbuh Kembangkan Budaya Saling Asah, Asih Dan Asuh Di Keluarga Besar Persit KCK

 


JAKARTA, Khatulistiwa news (28/10) - Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ny. Vero Yudo Margono pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketum Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) dari Ny. Rahma Dudung Abdurachman kepada Ny. Evi Agus Subiyanto, bertempat di Aula Jenderal Besar A.H. Nasution, Mabes TNI AD, Jakarta Pusat, Jum’at (27/10/2023).


Dalam sambutannya, Ketum Dharma Pertiwi  mengatakan bahwa serah terima jabatan dalam suatu organisasi adalah hal yang wajar, sebagai bagian dari dinamika organisasi yang sehat. Hal ini juga merupakan momentum bagi berlangsungnya penyegaran dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi. “Peningkatan ini penting dan harus terus dilakukan utamanya dalam menyongsong tantangan tugas ke depan yang tidak semakin ringan,” ucapnya.


Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum Dharma Pertiwi juga menekankan untuk terus menumbuh kembangkan budaya saling asah, asih dan asuh diantara keluarga besar Persit Kartika Chandra Kirana. Menurutnya, budaya seperti ini sangat penting untuk memperlancar tugas-tugas yang diberikan. 


“Penerapan budaya seperti ini juga menjadi landasan yang kokoh dalam menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan dalam berorganisasi dan dalam menjalani kehidupan sebagai Keluarga Besar Prajurit TNI,” tegasnya.


Ketua Umum Dharma Pertiwi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setingi-tingginya kepada Ny. Rahma Dudung Abdurachman atas dharma bakti dan pengabdian yang telah diberikan selama ini di organisasi Persit KCK.


“Saya juga mengucapkan selamat atas pengangkatan Ny. Evi Agus Subiyanto  sebagai Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana yang baru. Semoga selalu sukses dalam mengemban amanah yang tidak ringan namun mulia ini,” pungkas Ketum Dharma Pertiwi. (Niko) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.