BERITA TERKINI

Pererat Silaturahmi MIS Matlahul Huda Kampung Pabuaran Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H




BOGOR, Khatulistiwa news  (28/10) - Peringati hari Maulid nabi Muhammad SAW Madrasah Mathlaul Huda Kampung  Pabuaran Desa Jaga Bita,Kecamatan  Parung Panjang kabupaten Bogor berlangsung di halaman  MIS Mathlaul Huda Sabtu (28/10) 


Kepala MIS Mathlaul Huda Pulung S, Pd i menyampaikan dihadapkan siswa dan orang tua siswa serta Ibu ibu pengajian Rasa kebanggaan yang mendalam karena dapat menyambung  tali silaturahmi pada kesempatan yang baik ini. 

Alhamdulillah saya bisa bertemu dan berkumpul dalam momentum Maulid Nabi Muhammad SAW ditahun 2023 ini. Semoga pertemuan ini akan terus berlanjut hingga ditahun mendatang. Untuk itu tentunya kita untuk selalu saling mendoakan agar selalu diberikan kesehatan dan umur yang panjang ujarnya. 

Selanjutnya Momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan hari besar Islam yang senantiasa kita peringatan untuk menjadikan Sosok Rosulullah menjadi suri tauladan bagi kita semua. InsyaAllah di Yaumil akhir nanti kita akan mendapat pertolongan atau safaatnya Aamiin. 


Selanjutnya acara ini berkat persetujuan komite dengan wali murid dan dewan guru.turut hadir di tengah kegiatan ini tokoh agama dan tokoh masyarakat desa Jaga Bita,

Selanjutnya nya Acara ini berjalan lancar dan juga ada pembacaan ayat suci Alquran dari Al ustadz Owi,dan Al ustad cilik Parhan.juga mengundang penceramah agama dari desa Sukamanah Salimah kecamatan Jambe Tangerang banten, yaitu ustazah Ating/Rohayati, .[raden oji/jmp]

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.