BERITA TERKINI

JAKSA MENYAPA DENGAN MENGANGKAT TEMA “ GENERASI ANTI-BULLIYING”

 


BINTAN, Khatulistiwa news  (24/04) - Kejaksaan Negeri Bintan  telah melaksanakan kegiatan Jaksa Menyapa bersinergi dengan  O-Nine 93,00 FM Tanjungpinang, dengan tema “Generasi Anti-Bullying. Kegiatan dilakukan oleh Jaksa Fungsional Marshall Stanley Yehezkiel, S.H. dan Jaksa Fungsional Adya Kurnia Lesmana, S.H pada hari Rabu, 24 April 2024 sekira pukul 09.00 WIB.


Kasi Intel Kejari Bintan, Samsul A. Sahubauwa, SH menyampaikan, kegiatan Siaran Dialog Interaktif “JAKSA MENYAPA” merupakan kerjasama antara Lembaga Penyiaran Publik Lokal dalam hal ini O-Nine Radio dengan Kejaksaan Negeri Bintan yang bertujuan membangun sarana hubungan masyarakat dengan Kejaksaan RI melalui program Siaran Dialog Interaktif “JAKSA MENYAPA”


Dengan harapan masyarakat dapat lebih mengenal dan memahami kinerja Kejaksaan khususnya terkait pelayanan bagi masyakarat dan menumbuhkan kesadaran hukum bagi masyarakat.


Bahwa program Siaran Dialog Interaktif “JAKSA MENYAPA” diharapkan dapat memberikan penerangan hukum melalui informasi yang bersifat edukatif sesuai dengan arahan dari Kepala Kejaksaan Negeri Bintan, dan prinsipnya masyarakat harus mendapatkan pemahaman yang benar dan akurat berkaitan dengan layanan dan kinerja Kejaksaan RI, terangnya.


Bahwa setelah dilakukan kegiatan Siaran Dialog Interaktif “JAKSA MENYAPA” banyak masyarakat atau pendengar yang antusias memberikan berbagai macam pertanyaan pertanyaan seputar materi yang disampaikan. 


Hal tersebut menunjukkan bahwa kegiatan ini sangat positif dan perlu dilanjutkan. (Niko) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.