BERITA TERKINI

Para Awak Media Respon Positif Langkah Cepat Baznas Dalam Membantu Masyarakat Miskin

 




Muara Enim, Khatulistiwa news (25/04) Reaksi spontan para awak media yang saat melihat di salah satu akun Facebook milik Hermina warga Kelurahan Pasar 2 Muara Enim yang pada dasarnya mengeluh atas kondisi anaknya yang saat ini sedang terbaring di rumah sakit HM Rabain Muara Enim, (13/04 ) lalu.  langsung direspon oleh pihak badan amil zakat nasional Baznas Kabupaten Muara Enim dengan memberikan bantuan biaya kesehatan. 


Diketahui bahwa hasil screenshot dari laman Facebook milik Hermina tersebut langsung disebar melalui grup WhatsApp Biro Muara Enim dan info Muara Enim. Dan alhasil mendapat respon dari pihak baznas sendiri. 


Melihat respon cepat tersebut pihak awak media yang telah memberikan berbagai empati melalui grup WhatsApp baik info Muara Enim dan biiro  Muara Enim sangat mengapresiasi langkah yang diambil oleh Syarifudin yang merupakan petugas dari Baznas Muara Enim.  

Dikatakan Syarifudin bahwa manfaat dengan adanya grup WhatsApp yang dihuni oleh para awak media dalam menginput berbagai keluhan Masyarakat khususnya masyarakat miskin tentu akan memberikan manfaat dalam menyikapi dan mengupayakan membantu masyarakat tersebut khususnya terkendala masalah kesehatan dan pangan. 
Kami dari baznas Kabupaten Muara Enim mengucapkan terima kasih atas upaya yang dilakukan oleh para awak media dalam memberikan informasi yang sangat penting tersebut jelasnya. (HMidi) 






Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.