BERITA TERKINI

Takkan Kami Biarkan Orang Baik ini Berjuang Sendirian

 


Muara Enim, Khatulistiwa news (24/04)  Melihat sosok satu ini telah melakukan pengambilan formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah (bupati) Kabupaten Muara Enim periode 2024-2029  di beberapa partai politik, Besar harapan agar dapat lolos sebagai kandidat dari calon bupati Kabupaten Muara Enim untuk 5 tahun kedepan. 

Saya melihat dan membaca di berbagai media online banyaknya para bakal calon kepala daerah Kabupaten Muara Enim yang mengambil formulir di berbagai partai politik tentu diharapkan akan semakin tinggi  tingkat elektabilitas yang tumbuh di dalam masyarakat dalam menentukan sosok pemimpin pilihannya. 

Semakin banyak calon tentunya akan semakin seru dan siapa yang akan menjadi pemenang yang notabene menjadi pilihan masyarakat Serasan Sekundang ini, ungkap pemilih pemula di Pileg pilpres kemarin. 

Meilina (17) merupakan putri tinggal dari Bu RT 01 kelurahan Pasar Tanjung Enim kecamatan Lawang Kidul Muara Enim terbilang cukup kenal (familiar) dengan salah satu sosok bakal calon bupati Muara Enim ini. 

Saya kenal beliau Pak Riswandar sekitar Dua tahun lalu, di kediaman Uwak (kakak mama) saya jalan Permai Muara Enim, saya sempat menyuguhkan kopi dan saat itu Pak Ris menyapa saya dengan ramah.. Anak keponakan ini kuliah atau masih sekolah  ? Oh saya masih kelas Dua SMA Pak  Rajin belajar ya kalau sudah tamat bisa kuliah ujar pak Ris, Kenang Mellina. (24/04) 

Tidak sampai disana ternyata setahun kemudian Pak Ris juga telah membantu Tante saya yang saat itu bekerja di salah satu perusahaan, sehingga dari  sanalah saya merasa kagum akan kepribadian Pak Riswandar ini.. 

Mungkin saya hanya bagian dari salah satu terkecil yang mengenal sosok pribadi beliau namun dari situ pula secara pribadi saya berharap agar kiranya orang baik, sederhana dan berpengalaman ini dapat menjadi pemimpin Kabupaten Muara Enim ini ke depan, tentunya akan memberikan perhatian yang lebih besar kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Muara Enim.  

Alangkah baiknya jika orang baik ini tidak berjuang sendirian harap Mellina. (Red) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.