BERITA TERKINI

PEMERIKSAAN KESEHATAN SELURUH PEGAWAI DAN PRAMUBAKTI KEJAKSAAN NEGERI BINTAN PASCA LIBUR IDUL FITRI 1445 H

 


BINTAN, Khatulistiwa news  (24/04) - Kepala Kejaksaan Negeri Bintan Bapak I WAYAN EKA WIDDYARA, S.H., bersama seluruh Pegawai dan Pramubakti pada Kejaksaan Negeri Bintan melakukan Pemeriksaan Kesehatan di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Bintan pada hari Rabu, 24 April 2024 sekira pukul 09.00 WIB.



Kasi Intel Kejari Bintan, Samsul A. Sahubauwa, SH menyampaikan, kepala Kejaksaan Negeri Bintan Bapak I WAYAN EKA WIDDYARA, S.H., bersama seluruh jajaran Pegawai dan Pramubakti pada Kejaksaan Negeri Bintan melakukan Pemeriksaan Kesehatan di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Bintan pada hari Rabu, 24 April 2024 sekira pukul 09.00 WIB.


Adapun pengecekan dilakukan meliputi tekanan darah, kadar gula, kolesterol dan asam urat seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Bintan agar kesehatan seluruh Pegawai dapat terkontrol dengan baik, sehingga dapat terhindar dari kondisi tubuh yang kurang baik, yang dapat mengganggu kinerja Pegawai Kejaksaan Negeri Bintan, terangnya menjelaskan


Bahwa Pemeriksaan Kesehatan ini juga dilaksanakan dalam rangka mengecek kembali kesehatan para pegawai dan Pramubakti pada kejaksaan negeri bintan setelah melewati libur idul fitri tahun 2024


Dan pemeriksaan kesehatan juga dilakukan agar para Pegawai dan Pramubakti Kejaksaan Negeri Bintan dapat mengetahui tingkat kesehatan tubuh masing – masing, sehingga jika tubuh sehat dapat meningkatkan produktivitas dalam bekerja. (Niko) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.