BERITA TERKINI

Nasrun Umar Ambil Dan Mengembalikan Formulir Pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Muara Enim

 


Muara Enim, Khatulistiwa news (24/04) - H.Nasrun Umar (HNU), yang akan bertarung sebagai bakal calon bupati (Balon) di Pemilihan Bupati Muara Enim tahun 2024, telah mengambil langkah serius dengan mengembalikan formulir pendaftaran ke Kantor Dewan Pimpinan Daerah  Muara Enim (DPD) Partai Golkar pada Rabu, 24 April 2024.


 Dalam pernyataannya, H.Nasrun Umar menegaskan bahwa pengembalian formulir pendaftaran ini menandai keseriusannya dalam mempersiapkan diri menghadapi kontestasi pilkada 2024.


"Segala persyaratan yang telah dilengkapi mudah-mudahan menjadi bagian pertimbangan sehingga bisa bergandengan bersama," terang H.Nasrun Umar, mengekspresikan harapannya bahwa Partai Golkar akan memberikan rekomendasi sebagai Cabup  Muara Enim tahun 2024.


 Selain Partai Golkar, HNU juga telah mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Muara Enim dari DPD Partai Amat Nasional (PAN),DPC  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), serta DPD Partai Perindo Muara Enim 


Dengan langkah ini, H.Nasrun Umar berupaya menggaet dukungan dari berbagai pihak untuk memastikan kesuksesannya dalam Pilkada 2024. "Kami berharap mendapat dukungan luas dari berbagai kalangan untuk mewujudkan visi dan misi kami demi kemajuan Muara Enim ke depan," tambahnya. 


Dengan demikian, persaingan di Pemilihan Bupati Muara Enim tahun 2024 diprediksi akan semakin ketat dengan kehadiran H.Nasrun Umar sebagai salah satu kandidat yang berpotensi untuk menjadi pemimpin daerah tersebut. (Hmidi) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.