BERITA TERKINI

Jurnalis Mtunews.com Dan DPD KNPI tapanuli Tengah Jumat Berkah

 



Sibolga,KhatulistiwaNews.com (26/01)-    Jurnalis Mtunews.com dan DPD KNPI Tapanuli Tengah (Tapteng) berbagi jumat berkah kepada masyarakat khususnya abang tukang becak bermotor di Kota Sibolga, Jum'at 26 Januari 2024.


Ketua DPD KNPI Tapanuli Tengah Lodewick F.S. Marpaung menyampaikan bahwa berbagi rezeki ini di jumat berkah, itu hal yang sangat indah. Saya bersama Jurnalis Mtunews.com Herianto Marpaung berbagi sedikit rezeki kepada masyarakat khususnya kepada abang becak serta pejalan kaki di Kota Sibolga dan Tapanuli Tengah.


"Kami berbagi itu tidak membawa kita miskin. Namun, kami berbagi nasi bungkus kepada abang tukang becak dan pejalan kaki yang lewat tanpa membeda-bedakan, itu membawa pahala bagi kita," ujarnya. 

26/01/24


Jurnalis mtunews.com Herianto Marpaung mengatakan apa salah nya kita berbagi sama masyarakat karena berbagi itu adalah amal bagi kita sendiri dan tidak membuat kita jadi miskin. 


Jurnalis mtunews dan Ketua DPD KNPI Tapanuli Tengah mengatakan bahwa kita berbagi jumat berkah bukan karna kita ada kepentingan untuk merebut hati masyarakat Kota Sibolga dan Tapanuli Tengah di saat Panasnya politik ini. 


"Kami berbagi kepada masyarakat Kota Sibolga dan Tapanuli Tengah dengan ikhlas dan bukan hanya sekali ini kami berbagi tapi DPD KNPI Tapanuli Tengah itu sering berbagi jumat berkah di Tapanuli Tengah," pungkasnya.

(Lasmaria Simangunsong)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.