BERITA TERKINI

RAJU MINTA POLRES MENINDAK TEGAS MAFIA BBM BERSUBSIDI DI KOTA SIBOLGA

 


Sibolga,KhatulistiwaNews.com (31/01) -Raju Firmanda Hutagalung, Aktifis Pergerakan yang dikenal Aktif memberikan kritik terhadap pemerintah di Sibolga dan Tapanuli Tengah mendukung Polres Sibolga melakukan pemberantasan penyelewengan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi di Kota Sibolga.


"Saya mendapatkan informasi dari masyarakat atas masifnya aktifitas dugaan penyelewengan BBM bersubsidi di Kota Sibolga ini, sudah sangat meresahkan. Kita mendukung Polres Sibolga untuk memberantas mafia BBM bersubsidi jenis Solar ini"ujarnya


Raju mengatakan dirinya siap memberikan informasi atas aktivitas SPBU yang melakukan penyelewengan BBM bersubsidi atau menjual kepada pengendara tangki yang sudah dimodifikasi di seluruh SPBU yang ada di Kota Sibolga dan diturunkan di beberapa Tangkahan yang ada di Kota Sibolga bila dibutuhkan oleh Pihak Aparat Penegak Hukum.


"Jangan sampai ada paradikma masyarakat, APH diduga terima aliran dana dari Mafia BBM Bersubsidi ini sehingga terkesan Tutup mata terhadap para pelakunya dan terang-terangan mengerjakan hal tindakan yang melanggar Undang-Undang ini. Untuk itulah kita dukung polres kota sibolga agar segera menindak tegas Mafia BBM Bersubsidi ini"ungkap raju.


Diterangkan oleh Tokoh Pemuda aktifis pergerakan Sibolga-Tapanuli Tengah itu, bahwa dirinya dalam jangka waktu dekat akan mengirimkan surat ke Polda Sumut Jika tidak kunjung melihat adanya tindakan tegas terhadap Mafia BBM Bersubsidi jenis solar di Kota Sibolga yang juga diduga ditimbun dibeberapa Tangakahan


"Aktifitas Mafia BBM Bersubsidi jenis solar ini meresahkan hingga merugikan Masyarakat dan Negara. Disibolga sudah macam aktifitas yang legal saja sebab tidak ada takut-takutnya para pelaku yang kita duga ini adalah Mafia BBM Bersubsidi Jenis Solar. Padahal sudah jelas dan terang menyalahi, sesuai dalam Pasal 53 Undang-undang Nomor 22 Tahun 2001 Tentang Migas."tutupnya.

(Lasmaria Simangunsong)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.