BERITA TERKINI

POLSEK JOHAR BARU AMANkAN KUNJUNGAN PJ GUBERNUR DKI BERSAMA WALIKOTA ADMINISTRASI JAKARTA PUSAT MENINJAU PELAYANAN KELURAHAN GALUR DAN SEMBAKO MURAH

 


JAKARTA, Khatulistiwa news (31/01) - Pejabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono mengunjungi wilayah Kecamatan Johar Baru tepatnya di Kantor Kelurahan Galur, Jl. Galur Jaya Rt.001/04 Kel. Galur, Kec. Johar Baru Jakarta Pusat pada Rabu (31/01/2024).


Agenda kunjungan dilakukan untuk pengecekan pelayanan masyarakat di Kelurahan Galur yaitu pelayanan Dukcapil dan pelayanan PJLP setelah melakukan pengecekkan pelayanan bersama dengan Walikota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma, Pj Gubernur DKI Jakarta meninjau Sembako Murah yang digelar di halaman kantor kelurahan Galur.


Dalam kunjungan tersebut Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono memberikan apresiasi kepada pihak-pihak yang terlibat baik dari sektor swasta yang bergabung untuk mensukseskan program Pasar Sembako Murah di Kelurahan Galur.


"Pada prinsipnya, kami terbuka untuk mengajak serta menjalin kemitraan dengan berbagai pihak, dalam penyelenggaraan program Sembako Murah di Jakarta, kami mengapresiasi atas partisipasi sektor swasta yang sudah bergabung. Dengan harapan bisa menginspirasi sektor swasta lainnya."ujar Pj Gubernur DKI Jakarta.


Kegiatan Pasar Sembako Murah di Kelurahan Galur menyediakan produk pangan seperti Beras, Minyak Goreng, Gula Pasir dan Tepung Terigu dengan menyediakan Paket Sembako sebanyak 500 paket sembako, tiap satu paket sembako terdiri dari lima kilogram beras, dua liter minyak goreng, satu kilogram gula pasir dan satu kilogram tepung terigu dijual dengan harga Rp.100.000,- per paket, selain paket warga juga bisa membeli eceran dengan harga terjangkau.


Salah satu warga Kelurahan Galur Rt.003/03, Ibu Ruminah merasa bersyukur karena dapat membeli bahan pangan dengan harga yang cukup terjangkau melalui program sembako murah."terima kasih kepada gubernur DKI Jakarta, dengan adanya pasar sembako murah ini sangat membantu masyarakat,"ungkapnya.


Mudah-mudahan dengan adanya program Sembako Murah ini diharapkan dapat membantu pemenuhan kebutuhan pangan sehari-hari warga masyarakat Kelurahan Galur,"tutup Pj Gubernur DKI Jakarta.


Dalam kunjungan tersebut Polsek Johar Baru yang dipimpin oleh Waka Polsek AKP. Sarjana, SH., bersama Anggota dan Tiga Pilar melaksanakan pengamanan dan monitoring. (Niko) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.