BERITA TERKINI

Penandatanganan Komitmen Bersama dan Pakta Integritas, Langkah Awal Rutan Cipinang Menuju Predikat WBK/WBBM

 


JAKARTA, Khatulistiwa news (30/01) - Dalam rangka membangun komitmen bersama seluruh jajaran, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta melaksanakan Penandatangan Pakta Integritas dan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Gazebo Rutan Cipinang, Senin (29/1).


Kegiatan Penandatanganan ini dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Sukarno Ali diikuti oleh Pejabat Struktural dan seluruh Pegawai di lingkungan Rutan Kelas I Cipinang. Penandatangan pakta integritas dan pembangunan zona Integritas menuju WBK/WBBM adalah bentuk komitmen seluruh pegawai Rutan Kelas I Cipinang dalam rangka mewujudkan tata organisasi yang baik, efektif, efisien sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat dan professional.


“Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen konkret Rutan Kelas I Cipinang untuk memberikan pelayanan terbaik. Saya harap, pada tahun 2024 Rutan Kelas I Cipinang dapat meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta menciptakan lingkungan yang bersih, transparan, dan berintegritas,” ujar Sukarno Ali


Sebelum mengakhiri sambutan ini, saya mengajak kepada seluruh jajaran di lingkungan Rutan Kelas I Cipinang untuk satukan tekad dan semangat kita dalam mewujudkan predikat tersebut. “Mari sinergi dan kolaborasi serta berkomitmen penuh dalam melaksanakan Pembangunan Zona Integritas ini. Jadilah Insan Pengayoman sejati yang senantiasa berkinerja tinggi, menjaga integritas, budaya anti korupsi, serta memberikan pelayan yang terbaik untuk masyarakat dan warga binaan,” tutupnya.(Niko) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.