BERITA TERKINI

Tokoh Muda Asal Nias Dukung Penuh Ketua Golkar Sibolga Pemenang di Pemilu 2024

 


SIBOLGA,KhatulistiwaNews.com- (29/01) 

Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 tinggal menghitung hari. Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan tanggal 14 Februari ini menjadi pesta Demokrasi bagi seluruh rakyat Indonesia.


Terkhusus di daerah Kota Sibolga yang kerap disebut Negeri Berbilag kaum, akan menjadi salah satu ajang Pemilu damai dari seluruh partai politik.


Untuk itu, tokoh pemuda asal pulau Nias yang berdomisili dikota Sibolga, Risman Lase menyatakan sikapnya, untuk mendukung ketua DPD Partai Golongan Karya (GOLKAR) bisa memperoleh suara terbanyak dan bisa menjadi ketua DPRD Kota Sibolga dengan masa Bakhti 2024-2029.


"kita doakan dan kita dukung pak Jamil Zeb Tumori selaku ketua DPD Partai Golkar Sibolga agar bisa menang di Pemilu ini, dan bisa duduk di kursi DPRD," ungkap Risman Lase. Senin, (29/1/24). 


Dirinya menilai, Sosok yang pantas menjadikan ketua DPRD kota Sibolga tak lain hanyalah Jamil Zeb Tumori, maka dari itu, Risman mengajak masyarakat agar betul-betul memilih orang yang tepat sebagai perwakilan rakyat.


"saya tak perlu jelaskan apa yang telah diperbuat Pak Jamil untuk rakyat ini,  mungkin masyarakat sudah banyak tau tentang beliau, dan beliau sangat merespon dan turun langsung membantu masyarakat yang susah," ucapnya.


Tak hanya itu, Risman juga mengakui, dari sekian banyaknya calon Anggota Legislatif yang siap bertarung di Pemilu nanti, hanya usulan Golkar yang tampil lebih berpotensi memiliki bakat yang handal sebagi perwakilan rakyat.


"orang baik tetaplah orang baik, tentunya kita sudah tau hal ini, dan dari sekian banyaknya yang dicalonkan Golkar, semua itu dinilai sangat baik," tegas Risman menyampaikan.


Selanjutnya ia juga menghimbau kepada masyarakat, baik yang ada di daerah pemilihan I, yakni Sibolga Utara dan Sibolga Kota, dan daerah pemilihan II, Sibolga Selatan dan Sibolga Sambas, agar Golkar tahun ini bisa menang dan partai berlambang pohon beringin warna kuning itu bisa menjadi pemimpin di DPRD kota Sibolga.


"untuk dapil 2, mari kita satukan sikap, pada tanggal 14 February 2024 ini, kita datang ke TPS, lihat kertas suara untuk daerah kab/kota, lalu lihat berlogo Golkar nomor 4, kemudian Coblos Nomor urut 1 Jamil Zeb Tumori," imbuh Risman mengakhiri.

(Lasmaria Simangunsong)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.