BERITA TERKINI

Polres Metro Jakarta Pusat Pastikan Pendistribusian Logistik Pemilu Berjalan Aman

 


JAKARTA, Khatulistiwa news (29/01) – Telah dilaksanakan pendistribusian Logistik Pemilu 2024 di Gudang Logistik Pemilu KPU Kota Admistrasi Jakarta pusat Jl. Gunung Sahari No.17 Sawah Besar Jakarta Pusat. Senin ( 29/01/2024).


Logistik Pemilu dikirim ke Gudang Logistik Pemilu PPK Kemayoran dengan pengawalan anggota.


Sejak KPU melakukan distribusi sudah melekat personel Polri untuk melakukan pengamanan. Penyelenggaraan distribusi tetap dari KPU dan diawasi oleh Bawaslu.


pengamanan distribusi logistik, mulai dari pelipatan surat suara hingga distribusinya menjadi salah satu sasaran kegiatan Operasi Mantap Brata 2023-2024 yang dilaksanakan Polri selama 222 hari terhitung sejak 19 Oktober 2023 sampai dengan 20 Oktober 2024.


Selain pengamanan distribusi logistik, pengamanan capres-cawapres, TPS, dan kantor-kantor penyelenggara pemilu juga menjadi bagian penting yang diamankan.


Polres Metro Jakarta Pusat pun berkomitmen dalam penyelenggaraan pemilu dengan melakukan pengamanan dan memastikan bersikap netral.


"Kami pun mengimbau seluruh masyarakat dalam pemilu ini semua dalam koridor bagaimana menjaga persatuan dan kesatuan bangsa sehingga tentunya pemilu ini dapat berintegritas dan juga berkualitas".(Niko) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.