BERITA TERKINI

Gelar 1.181 personil Polrestro Jakpus dan Polsek jajaran Amankan Wilayah Jakarta Pusat Saat Malam Takbiran

 



JAKARTA khatulistiwa news (09/04) - Kapolrestro Jakpus Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro memimpin apel pengamanan malam Takbiran Idul Fitri 1445 H / 2024 M di lapangan Monas Jakarta Pusat. Giat apel diikuti 3 Pilar dengan kekuatan 1.181 personil. Turut hadir Damdim Jakpus Kolonel Inf TNI Bangun Siregar dan Walikota Jakpus Dhani Sukma. Selasa (9/4/2024).


"Kita laksanakan tugas pengamanan malam Takbiran Idul Fitri 1445 H / 2024 M dengan penuh rasa tanggung dan keikhlasan. Kita bersama-sama menjaga wilayah Jakarta Pusat lebih aman dan kondusif. Personil gabungan akan menyekat 44 titik rawan lintasan yang akan dilalui konvoi takbiran. Untuk dihimbau dan diputarbalikkan kembali menuju kerumahnya masing-masing. Tidak perlu konvoi maupun arak-arakan dijalan raya yang dapat memancing warga sekitar untuk berbuat tawuran." Jelas Kapolres.


Warga dihimbau agar Takbiran di Masjid atau di Mushola untuk menghindari keributan antar warga, apalagi ada yang arak-arakan membawa bendera, membawa petasan berupa kembang api, membawa sajam agar diamankan dan didata di Polres maupun di Polsek untuk diberikan tindakan hukum apabila ada yang melanggar hukum. 


"Warga tidak perlu khawatir, petugas kami ada dilapangan 24 jam untuk mengamankan Jakarta Pusat. Apabila ada kejadian tindak kriminal maupun keributan antar warga bisa menghubungi kami di 110 gratis dan bebas pulsa untuk segera ditindaklanjuti." Tutup Susatyo. (Niko) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.