BERITA TERKINI

Ketua Umum Dharma Pertiwi Pimpin Sertijab Ketua Dharma Pertiwi Unsur PIA Ardhya Garini

 


JAKARTA, Khatulistiwa news (06/04) - Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi (DP)  Ibu Evi Agus Subiyanto memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Dharma Pertiwi Unsur PIA Ardhya Garini dari Ibu Inong Fadjar Prasetyo kepada Ibu Isa M. Tonny Harjono, bertempat di Gedung Puri Ardhya Garini, Jl. Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (5/4/2024).


Dalam sambutannya Ketum DP mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-setingginya kepada Ibu Inong Fajar Prasetyo. "Ibu telah menjalankan tugas dengan sangat baik, mengayomi dan mendedikasikan diri kepada organisasi, sehingga PIA Ardhya Garini semakin solid dan membanggakan," ucapnya. 


Lebih lanjut Ibu Ketum DP mengucapkan selamat bergabung dan menjalankan tugasnya kepada Ketua DP Unsur PIA Ardhya Garini yang baru, Ibu Isa M. Tonny Harjono. Semoga selalu sukses dalam mengemban amanah yang mulia ini. “Saya yakin berbekal pengalaman organisasi, Ibu dapat memberikan kontribusi yang positif dalam memajukan dan meningkatkan kinerja untuk organisasi,” katanya. 


Diakhir sambutannya, Ketum DP juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Bapak Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., C.S.F.A selama menjabat sebagai Pembina Utama Dharma Pertiwi Unsur PIA Ardhya Garini. “Atas pembinaan, bimbingan, perhatian dan dukungan moril maupun material yang Bapak berikan, sehingga PIA Ardhya Garini berkembang maju menjadi organisasi yang membanggakan,” pungkasnya. (Niko) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.