BERITA TERKINI

PT SBS Support DPC PPWI Muara Enim Berbagi Takjil

 


Muara Enim, khatulistiwa news (08/04) DPC PPWI Muara Enim membagikan 200 kotak  takjil kepada warga yang melintas di bundaran Simpang Tiga Tugu Desa Tegal Rejo kecamatan Lawang Kidul dalam rangka ikut berbagi dibulan suci ramadhan sembari menunggu beduk berbuka puasa  Minggu (07/04) kemarin. 


Salah Satu warga yaitu Yanto merasa sangat senang dan berterima kasih saat mendapat bingkisan  takdir ramadhan. 

Semoga PPWI semakin maju dan sukses selalu terangnya. 


" Dikantor PPWI kabupaten Muara Enim ,yang beralamat jalan Sidomulyo 1 dekat SMA PT BA. , Humas PT. SBS Syahrul Padri yang biasa disapa Pak Irul disamping Mahbub selaku wakil ketua PPWI dengan ramah mengatakan syukur alhamdulillah pihaknya bisa membantu dan berbagi terhadap sesama dibulan suci ramadhan inii dan semoga terjalin silaturami baik selalu antara PPWI dengan PT SBS."ungkapnya .

Selanjutnya diserahkan sebanyak 200 pubg yang diterima langsung oleh wakil ketua ppwi Seraya berharap agar bantuan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat harapnya

 

"Ketua DPC PPWI Muara Enim, Hermidi,mengucapkan terimakasih banyak kepada PT SBS ,yang telah support , DPC PPWI dalam rangka bulan suci  ramadhan ini untuk acara berbagi takjil ,semoga PT SBS dengan media ,khusunya PPWI selalu ada bersinergi dalam membangun hubungan yang baik ,"tuturnya .


"Dalam menjalan kan tugas yang mulia bersama sama dengan bendahara sering di sebut namanya Yayan ,Aris mang jul ,sekjen Iswadi ,dan anggota lainya ,alhamdulilah  kegiatan berjalan lancar dan aman ,masyarakat senang kami pun puas dengan amanah yg di berikan berjalan dengan baik "tutupnya .(red) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.