BERITA TERKINI

TERBENTUKNYA MEDIA CENTRE PARUNG PANJANG BOGOR DAPAT MANJADI MITRA PEMERINTAH

 



 BOGOR-Khtulistiwanews. Pembentukan Media center dan pengurus yang ada di Kecamatan Parung Panjang berhasil dilakukan oleh para beberapa awak media serta para pembina yang berlangsung di sekretariat Jalan alabana Desa Cibunar Kecamatan Parung Panjang Kabupaten Bogor Minggu (1/10) 

 

Agus Sutanto, Pembina Media Centre Parung Panjang. Menjelaskan bahwa wacana pembentukan Media Centre Parung Panjang Satu bulan yang lalu, dimana rencana serta keinginan rekan rekan Jurnalis yang ada di wilayah Parung Panjang sudah lama ingin membentuk  wadah tersebut

" Jadi saya mendukung keinginan rekan rekan Jurnalis yang ada disini, kebetulan.wilayah Parung Panjang ini belum ada wadah forum wartawan, makanya adanya Media Center ini, semoga kontrol sosial ini bisa berjalan sesuai Tupoksinya," ucap Agus Sutanto, yang juga bertugas di TNI Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad).

Diri nya pun menambahkan, wadah ini adalah sebagai mitra kerja dari pemerintahan setempat agar bisa bersinergi dengan para awak media agar pembangunan wilayah bisa dipublikasi via berita dan dapat diketahui masyarakat.

Hal yang sama juga disampaikan Fatah Hidayat. S.Sos, Ketua Media Centre Parung Panjang mengatakan bahwa terbentuknya Media Centre adalah satu kebutuhan informasi yang perlu diketahui oleh masyarakat Parung Panjang agar transparansi, sehingga nantinya media merupakan jembatan informasi yang diperlukan.

" Alhamdulilah terbentuknya Media Centre Parung Panjang ini datangnya dari para wartawan yang ingin membuat wadah, agar bisa berjalan sesuai dengan tupoksi yang ada di Jurnalis sesuai kode etiknya," kata Fatah, yang juga Pimpred Wartademokrasi.id

Ditambahkan, adanya media Centre Parung Panjang merupakan kemitraan kerja yang bisa menjalin hubungan baik dengan para muspika yang ada di Parung Panjang, sehingga asumsi negative status jurnalis yang selama ini terbentuk.ungkapnya(TIAM media centre/Oji BM) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.