BERITA TERKINI

Aksi Solidaritas  Minta Oknum Kadis Penganiaya Dua Jurnalis Segera Dicopot

 




Kerawang,Khatulistiwa  news (22/9) Terkait  adanya dugaan penyiksaan terhadap  Dua Jurnalis oleh oknum Kepala  Dinas Pemkab  Kerawang beberapa hari mengundang reaksi  keras dari para jurnalis di seluruh  Indonesia.

Bupati Karawang diminta untuk segera menceritakan Kepala Dinas yang bersifat  premanisme demikian  disampaikan  oleh Ujang saat menggelar aksi demo di Pemkab Karawang Kamis (22/9) 

Menurutnya  penyiksaan  terhadap  Dua Jurnalis oleh  oknum Kepa Dinas dan komplotannya cenderung merupakan  perilaku binatang dan sangat  tidak dibenarkan. Selanjutnya massa aksi minta agar bupati  Karawang  segera mencopot kepada Dinas tersebut.

“Kami minta pada Bupati Karawang, Jawa Barat, copot dari Bupati, karena seorang kadis yang ada di jajarannya tidak manusiawi”, ujarnya Ujang dari Koordibator Demo

Ditambahkan nya bahwa Bupati Karawang, gagal membina jajarannya, sehingga kadis yang seharusnya memberikan contoh dan teladan untuk masyarakat, ini menjadi sadis dan tidak mempuyai prikemanusiaan.
Mereka menuntut Bupati Cellica Nurrachadiana mencopot ASN yang diduga melakukan penganiayaan terhadap 2 orang jurnalis.

Mereka juga menuntut polisi segera menangkap pelaku penganiayaan. Dikutip okezone.com.

Menurut Nurdin Peles, wartawan Libernesia, jurnalis dan aktivis dari berbagai daerah seperti Jakarta, Depok, Bekasi, Karawang, Purwakarta bergabung untuk mendesak Bupati Karawang mencopot jabatan ASN yang terlibat penganiayaan terhadap wartawan.

Bupati jangan diam harus segera mengambil tindakan mencopot mereka yang terlibat penganiayaan jurnalis,” katanya, Kamis (22/9/2022).
Nurdin mengatakan, kasus penculikan dan penganiayaan dua jurnalis Karawang sudah melukai hati masyarakat.
Apalagi jika itu dilakukan ASN yang memiliki jabatan di Pemkab Karawang. “Kasus penganiayaan ini sudah keterlaluan dan tidak bisa dibenarkan. Bupati harus berani mencopot pejabat tersebut,” katanya (Irwan S)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.