BERITA TERKINI

Dukung Cetak Atlit Sepak Bola Dandim Muara Enim Buka Turnamen Football Cup 2022

 



MUARA ENIM, Khatulistiwa news (19/9)- Dalam rangka mendukung mencari bakat atlit FootBall (Sepak Bola) dan menyambut HUT TNI ke-77 tahun 2022 di Kodim 0404 Muara Enim. Komandan Kodim (Dandim) 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar SIP MIP buka secara simbolis turnamen sepak bola Dandim CUP se-kabupaten Muara Enim. Senin,(19/9/2022).


Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar mengatakan, pembukaan pertandingan turnamen Sepak Bola antar 

Kecamatan se-Kabupaten Muara Enim tersebut merupakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 tahun 2022 di Kodim 0404 Muara Enim.


Dimana, lanjutnya Dandim pihaknya menggelar turnamen Sepak Bola Dandim Cup tersebut selain memeriahkan HUT TNI ke-77 juga sebagai bentuk dukunganya guna mencari bibit- bibit  atlet muda bagi pemain sepak bola.



" Pertandingan turnamen sepak Bola ini di ikuti sebanyak 22 tim terdiri dari seluruh wilayah kerja Kodim 0404 Muara Enim yang meliputi kabupaten Muara Enim, kabupaten Pali dan Kota Prabumulih ," ujarnya Dandim.


Dandim menjelaskan, dalam turnamen sepak bola Dandim Cup Muara Enim yang di helatnya tersebut akan dilaksanakan selama 10 hari kedepan tanggal 19 September sampai dengan 2 Oktober 2022 dan nantinya para tim pemain yang menjuarai dalam turnamen tersebut akan mendapatkan uang pembinaan serta tropy sebagai bentuk partisipasi Kodim 0404 Muara Enim dalam rangka mendukung mencari atlit muda sepak bola di wilayah kerja Kodim 0404 Muara Enim.


" Saya harap, para tim pemain dapat bermain secara fear play dan selalu menjunjung tinggi sportifitas. Kalah menang itu sudah biasa dan jadikanlah turnamen ini bukan hanya sebagai ajang mencari juara saja namun sebagai ajang silaturhami antara sesama masyarakat ," pungkasnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj Bupati Muara Enim diwakili oleh Kadin Pemda dan Olahraga Muara Enim Syafrudin, AP., M.Si Danrindam II/Sriwijaya diwakili oleh Mayor Inf FantribKapolres Muara Enim diwakili oleh Kasat Semapta Akp Alpian, S.E., M.M, Kasat Pol PP Muara Enim Drs. Am. Musadeq, S.I.P., M.Si dan Para Pasi Jajaran Kodim 0404/Muara Enim serta sejumlah tim pemain sepak bola. (Deri)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.