BERITA TERKINI

AREA di Kukuhkan dan Dukung Anis Calon Presiden 2024 - 2029

 




SEMARANG, Khatulistiwa news (30/09) - Ratusan orang dari berbagai wilayah di Banyumas, dikukuhkan dan dilantik sebagai  relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera ( Anis), yang mendukung dan memperjuangkan Anies Baswedan Gubernur Jakarta saat ini menjadi Presiden RI dalam Pemilu 2024. 


Berlangsung di salah satu Rumah Makan di Kota Purwokerto Minggu (25/9/2022) siang, mereka menyatakan akan mendukung Anies menjadi Presiden karena sejumlah alasan. 


Diantaranya telah berhasil membangun Jakarta lima tahun terakhir.Selain itu Anies Baswaden dinilai sebagai sosok yang cerdas dan santun sehingga akan membawa perubahan kearah lebih baik bagi bangsa Indonesia.


Relawan Anis ini dilantik dan dikukuhkan oleh Kordinator Presidium Relawan Anis La Ode Basir. Kepada wartawan La Ode Basir mengatakan di seluruh Provinsi di Indonesia sudah terbentuk relawan Anis, dengan jumlah di Kabupaten atau kota yang mencapai sekitar 300 an termasuk di Banyumas. 


Para relawan yang terbentuk ini, akan mensosialisasikan Anies Baswaden sebagai calon Presiden dengan cara- cara santun dan baik, sehingga akan menarik simpati dan dukungan dari masyarakat lainya.


“ Temuan kami Anies Baswaden berhasil memimpin Jakarta, proyeksi adalah Aneis harus kita dukung untuk menjadi Presiden pada Pemilu 2024. Relawan Anis ini sudah ada di 28 Provinsi, 300 Kabupaten dan Kota,” kata La Ode Basir.



Lanjut La Ode Basir secara prinsip relawan Anis ini, merupakan kumpulan orang yang memperjuangakan Anies Baswaden sebagai Presiden RI, juga mereka secara mandiri melakukan kegiatan dan pembiayaannya, partisipatif dan dari berbagai kalangan


Sementara, Para warga yang mengatasnamakan Aliansi Relawan Anies atau AREA Kota Semarang, mendeklarasikan diri mendukung Anies Baswedan menjadi calon presiden 2024-2029. Mereka berkomitmen untuk menaikkan elektabilitas Anies Baswedan menjelang pemilihan presiden 2024. 


Terbentuknya AREA ini atas dasar kepedulian dan kegelisahan pada kehidupan bernegara saat ini, dan mendukung Anies Baswedan menjadi calon presiden. Karena Anies dinilai sosok yang ideal dan lengkap menjadi pemimpin Indonesia 2024-2029 nanti.


Hal ini dibuktikan dengan infrastruktur di ibu kota negara. Selain itu, kesejahteraan masyarakat ibu kota juga dinilai memadai.


"AREA Kota Semarang memang saat ini berkesempatan untuk melakukan deklarasi, dengan harapan bisa mengusung Pak Anies Baswedan menjadi calon presiden pada Pemilu 2024. Dan Insyaallah terpilih oleh rakyat menjadi presiden RI ke delapan Tahun 2024-2029," ujar Suhartono, Ketua DPW AREA Jateng.


Sementara itu, Ketua DPP AREA, Rahmat Rangkuti mengatakan, saat ini sudah ada 32 DPW AREA di seluruh Indonesia. Sementara untuk DPD dan DPC AREA masih terus berkembang jumlahnya.


"Untuk Aliansi Relawan Anies ini kita sudah bergerak dihampir seluruh provinsi. Cuma yang masuk pendataan baru 32 Ketua DPW dan beberapa DPD," ujar Rahmat Rangkuti.


"Anies ini adalah orang yang intelektual, dibully dia diam, yang artinya Anies ini sangat tepat untuk menjadi pemimpin Bangsa Indonesia ke depan," tambahnya.


Untuk menjadikan Anies Baswedan menjadi calon presiden 2024-2029, Aliansi Relawan Anies akan terus bergerak bersama dan melakukan sosialisasi ke seluruh lapisan masyarakat.(Niko) 


Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.