BERITA TERKINI

Dandim Muara Enim Siap Geliatkan Dunia Olaraga

 



MUARA ENIM, Khatulistiwa news (24/9) - Sebagai bentuk dukungan dalam upaya menggeliatkan kembali terhadap Dunia Olaraga dan sekaligus menyemarakan menyambut HUT TNI ke-77 tahun 2022. Kodim 0404 Muara Enim gelar turnamen Olaraga bola Tennis antar instasi vertikal dan masyarakat di Lapangan Tennis Muara Enim. Sabtu, (24/9/2022).


Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar dalam sambutan nya mengatakan, dengan melihat potensi sarana prasarana Olaraga di Kabupaten Muara Enim cukup memadai sangat baik, pasca terjadi nya kevakuman kegiatan ivent olaraga selama 2 tahun yang disebabkan oleh wabah Covid-19. Tentunya, sangat baik, apa bila dapat kembali menggeliatkan beragam kegiatan ivent olaraga di Kabupaten Muara Enim.


Karena menurutnya, dengan melalui kegiatan olaraga lah selain dapat menghimpun para bakat atlit berprestasi olaraga di kabupaten Muara Enim juga merupakan salah satu pemantik yang dapat mempersatukan adanya segala beragam perbedaan suku, agama, dan budaya.


" Ya, dengan melihat potensi prasarana Olaraga di Kabupaten Muara Enim ini sangat memadai baik sekali, seperti terdiri Komplek Olaraga Studion sepak bola, renang dan sebagainya. Sangat di sayangkan sekali apa bila tidak di manfaatkan dan optimalkan secara baik. Untuk it,  kami berkomitmen akan menggliatkan kembali ivent olaraga di Kabupaten Muara Enim ini ," tutur nya Dandim Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar perwira dengan dua melati tersebut.



Lanjutnya, Rimba menjelaskan, Ivent olaraga Bola Tennis yang dihelatnya tersebut merupakan sala satu rangkaian kegiatan olaraga yang dilakukan oleh pihaknya Kodim 0404 Muara Enim dalam rangkaianmenyambut HUT TNI ke-77 dan juga dalam rangka upaya guna mencari bibit para atlit berprestasi bidang olaraga bagi masyarakat di kabupaten Muara Enim.


" Setelah Tennis ini kami akan melanjutkan kegiatan ivent olaraga lainya, seperti Ivent Roadrace, OffRoead dan olaraga lainya dalam rangka menyamarakan HUT TNI ke-77. Dan kami juga berharap khususnya kepada Pemkab Muara Enim dapat mendukung adanya kegiatan positif yang kami lakukan ini ," jelasnya.


Sementara itu, Pj Bupati Muara Enim Kurniawan melalui Pj Sekda Riswandar menyampaikan apresiasi kepada Kodim 0404 Muara Enim yang telah menggelar beragam turnamen olaraga dalam rangka 

upaya menggeliatkan kembali olaraga di Kabupaten Muara Enim.


Lanjutnya, Riwandar berharap dengan beragam kegiatan ivent olaraga yang telah di lakukan oleh Kodim 0404 Muara Enim tentunya Pemkab Muara Enim sangat mendukung penuh dengan adanya kegiatan tersebut dan berharap dapat di ikuti oleh Instasi vertikal lainya dalam rangka upaya menggeliatkan dunia olaraga di kabupaten Muara Enim.


 " Tentunya kami Pemkab Muaraenim, sangat mengapresiasi dan mendukung sekali kegiatan ini seperti ini. Dan kami  tegaskan sekali lagi Pemkab Muara Enim berharap kegiatan seperti ini dapat di ikuti oleh yang lain ny ," bebernya. (Deri)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.