BERITA TERKINI

Dandim Muara Enim Ingatkan Anggotanya Agar Bijaksana Menggunakan Medsos

 



MUARA ENIM, Khatulistiwa news -  Dalam upacara bendera rutin yang dilaksanakan setiap hari Senin di halaman di Makodim 0404 Muara Enim. Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar SIP MIP selalu mengingatkan kepada seluruh jajaran anggotanya untuk dapat bijaksana dalam menggunakan media sosial (Medsos).


Menurutnya, dengan kemajuan teknologi media sosial informasi saat ini, apa bila tidak di barengi dengan sikap bijaksana bagi anggotanya dalam menggunakan Medsos akan dapat berdampak buruk bagi penggunanya apa bila tidak secara bijaksana dalam menggunakan media sosial.


" Sudah banyak contohnya ya, banyaknya pelanggaran yang terjadi di masyarakat belakangan ini di sebabkan oleh adanya penyalagunaan media sosial. Dari itu, saya tekankan bagi seluruh anggota di sini mari untuk dapat bijaksanalah dalam menggunakan media sosial. " tuturnya Dandim Letkol Arh Rimba Anwar dalam amanatnya usai melaksanakan upacara bendera Senin. (19/9/2022) kepada anggota jajaranya.


Lanjutnya, Dandim berpesan dalam momentum menjelang menyambut HUT TNI ke-77 tahun, meminta kepada seluruh jajaran anggota nya Kodim 0404 Muara Enim untuk dapat berperan aktif dalam memeriahkan HUT TNI ke-77 dengan melakukan beragam kegiatan positif bersama masyarakat sebagai bentuk hubungan harmonisasi silaturahmi yang baik antara TNI dan masyarakat.


" Menjelang HUT TNI ke-77 ini akan banyak agenda kita lakukan ya bersama masyarakat dari itu saya tegaskan bagi seluruh anggota untuk dapat berperan aktif melakukan kegiatan posotif bersama masyarakat dalam menyambut HUT TNI ke-77 tahun ini. Dan sekali lagi saya berpesan hindarilah terhadap adanya pelanggaran sekecil apapun bagi anggota yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga serta satuan ," pungkasnya. (Deri)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.