BERITA TERKINI

Jumat Berkah, Kodim Muara Enim Bagikan Puluhan Bingkisan Paket Sembako

 



MUARA ENIM, Khatulistiwa news (30/9) - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 tahun 2022 dan sekaligus menyambut Jumat Berkah di Kodim 0404 Muara Enim. Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar SIP MIP didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIX Kodim 0404/Muara Enim Ny.Dewi Rimba Anwar bagikan puluhan paket sembako kepada kaum Duafa dan Pondok Pesantren. Jumat


Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar mengatakan, kegiatan pembagian peket sembako kepada masyarakat Duafa dan Ponpes di Muara Enim tersebut merupakan dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-77 Tahun 2022.


Lanjutnya, Rimba menjelaskan, dimana dalam  pemberian paket sembako bagi masyarakat tidak mampu tersebut tidak lain bertujuan merupakan sebagai bentuk kepedulian dari TNI khususnya Kodim 0404 Muara Enim dalam membantu dan meringankan beban bagi masyarakat yang kurang mampu di Muara Enim.


" Untuk sasaran paket sembako yang kita berikan pada jumat berkah ini, kami menyasar mengundang tukang becak, tukang ojeg dan masyarakat kurang mampu lainya untuk kami berikan pada Jumat Berkah pemberia paket sembako ini. Jumlah nya kurang lebih 70 paket bahan pokok makanan paket sembako yang kami berikan ," bebernya.



Lanjutnya, Rimba menerangkan selain memberikan bingkisan paket sembako bagi kaum Duafa di Muara Enim juga memberikan bantuan bingkisan paket sembako di sala satu pesantren di Muara Enim yaitu Pesantren Thawalib Muara Enim.


" Jangan di nilai apa yang kami berikan ini kepada masyarakat. Namun inilah keiklasan kami, kemampuan kami dalam membantu meringankan beban masyarakat dalam menjalin talisilaturahmi antara masyarakat dan Kodim Muara Enim khususnya. Dan semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat menjadi berkah bagi kita semua ," pungkasnya. (Deri)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.