BERITA TERKINI

Bupati Cup Road race 2022 Kembali Digelar 250 Rider Adu Cepat

 



Muara Enim, Khatulistiwa news (27/11) Setelah vakum hampir empat tahun, Bupati Cup Road Race Muara Enim kembali digelar pada tahun 2022 ini. Digelarnya kembali event favorit anak muda/pemacu kuda besi dengan kecepatan tinggi dalam sirkuit yang diselenggarakan oleh Korwil IMI Kabupaten Muara Enim ini sebagai bagian dari kemeriahan Hari Jadi Kabupaten Muara Enim ke-76.

Terhitung sebanyak 250 pembalap yang berlaga di Sirkuit Non-Permanen (NP) Gor Pancasila, Kota Muara Enim baik itu berasal dari Kabupaten/Kota tetangga, Luar Provinsi Sumatera Selatan dan dalam Kabupaten Muara Enim sendiri dengan memperbutkan hadiah utama yakni 2 (dua) buah sepeda motor jepang.

Saat membuka perlombaan dengan ditandai pengibaran bendera start, Minggu (27/11) Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim H Riswandar  mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pihak panitia pelaksana yang telah bersusah payah guna suksesnya penyelenggaraan kegiatan ini.

Lebih lanjut, Pj Sekda yang hadir bersama Forkopimda Kabupaten Muara Enim, para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab. Muara Enim dan perwakilan Direksi PT Bukit Asam Tbk mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh rider yang tidak hanya berasal dari Kabupaten Muara Enim saja tapi dari luar Muara Enim juga.

“Junjung tinggi sportifitas dan jangan kurangi gas,” ucap Pj Sekda sambil tersenyum.

Kemudian, melihat antusias dari anak-anak muda Kabupaten Muara Enim yang haus akan event-event seperti road race ini, Pj Sekda mengajak semua pihak terutama para Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim dan PTBA untuk membangun sirkuit balap motor permanen di Kabupaten Muara Enim dan dirinya menegaskan sirkuit tersebut akan dapat dijajal dipenghujung tahun 2024 mendatang.

Sementara itu, salah satu rider lokal Muara Enim sangat menyambut baik akan kehadiran sirkuit balap motor permanen di Kabupaten Muara Enim tahun 2024 nanti.

“Untuk latihan harian saja kami susah karena tidak ada tempat khusus, apalagi untuk mengembangkan bakat guna bersaing di ajang yang lebih tinggi, jadi kami tunggu pak sirkuit permanennya, sukses selalu Muara Enim, gas, gas, gas,” ucapnya.(prokopim jazz) 


Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.