BERITA TERKINI

Operasi Tim Yustisi Muara Enim Berhasil Sita Ratusan Duz Minuman Keras Berbagai Merk

 



Muara  Enim , Khatulistiwa news (23/11) Tim Yustisi Pemkab  Muara  Enim  melakukan penyitaan  ratusan duz minuman  keras dari berbagai  merk, Saat melakukan  Razia Penyakit Masyarakat  di kota  Tanjung  Enim Kecamatan Lawang Kidul  Kabupaten  Muara  Enim Selasa dini  Rabu , (23/11)



Dari pantauan  di lapangan  Tim yang melibatkan  9 Instansi  vertikal   ini dengan kekuatan puluhan personel  melakukan  penyitaan  Minuman  keras di Pasar Lama tepatnya Toko milik Sianturi jalan Mutik RT 05 RW 07 Kelurahan  Pasar  Tanjung Enim kecamatan Lawang  Kidul  Kabupaten  Muara  Enim.


Kondisi  Toko yang diduga  ditinggal  pemiliknya ini. Secara terpaksa  dilakukan pembobolan dengan disaksikan  oleh Perangkat  RW setempat. 

Toko ini  dalam keadaan kosong dan kami lihat dari luar banyak terdapat  minuman  keras sehingga kita minta disaksikan  oleh pemerintah  setempat  dalam hal ini ketua  RW untuk melakukan buka paksa terang Kasat Pol PP dan Linmas  A M Musadeq SIP. MM dini hari tadi. 



Sebagai penegak Peraturan Daerah  Perda Kami di bantu  dari Polres Muara  Enim. Kodim 0404 Sub Denpom. Kejaksaan Negeri, Dinsos, Bagian Hukum,Disdukcapil  Lapas Kelas IIB, yang tergabung  dalam Tim Yustisi Kabupaten  memiliki komitmen untuk memberantas  Penyakit  masyarakat  di wilayah  hukum Kabupaten  Muara  Enim..

Kita sangat menyadari  bahwa dampak miras ini sudah  sangat meresahkan  masyarakat yang cenderung  berbuah negatif. Terkhusus  para generasi  muda. 



Ditegaskan  nya bahwa  Tim Yustisi  ini akan secara  konsisten  melakukan  Razia ditempat  tempat  barang haram ini dijual dan kita juga melakukan  Razia ditempat  hiburan seperti  Tempat  Karaoke dan sejenisnya. Selain  melakukan  razia miras kita juga melakukan  pendataan kepada  karyawan  tempat hiburan  dengan tujuan  agar Kecamatan  Lawang Kidul bisa terbebas dari minuman keras dan Penyakit  masyarakat  lain urai nya.



Musadeq juga menambahkan  bahwa sekalipun  jumlah miras yang berhasil  kita sita tidak sebanyak  tahun lalu namun. Kita akan tetap berupaya  agar peredaran  miras dapat kita minimalisir dengan cara melakukan razia seperti  ini secara rutin  dan dirinya juga berharap  agar masyarakat  dapat berpartisipasi  dalam menanggulangi  peredaran  miras di lingkungan nya. Tuturnya. (Jazz) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.