BERITA TERKINI

Kodim Muara Enim Terima Kunjungan Wasev Sterad Bidtahwil Angkatan Darat

 



MUARA ENIM, Khatulistiwa news (30)11) - Satuan jajaran Kodim 0404 Muara Enim terima kunjumgan dan arahan dari Wasev Sterad Bidang Tahwil Mabes TNI Angkatan Darat Tahun 2022. Adapun dalam arahan tersebut merupakan salah satu agenda kegiatan rutin yang di lakukan oleh Mabes Angkatan Darat kepada jajaran Satuan Kodim.


Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar dalam sambutanya mengatakan, mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada ketua Wasev Sterad Bidang Tahwil Mabes TNI Angkatan Darat Tahun 2022 Letkol Inf Ari Bayu Saputro berserta rombongan di Makodim 0404 Muara Enim.


Lanjutnya, Ia berharap, nanti nya dalam kunjungan kegiatan tersebut akan banyak arahan dan masukan yang di berikan kepada Kodim 0404 Muara Enim.


" Saya ucapkan selamat datang dan terima kasih pak atas kunjunganya di Makodim 0404 Muaraenim. Dan kami harap, dalam kegiatan ini banyak arahan serta masukan kepada kami Kodim 0404 Muara Enim agar dapat terus berbenah lebih baik lagi," tuturnya perwira dengan dua melati di pundak nya tersebut.


Lebih jauh, Rimba menjelaskan dalam program kegiatan yang di lakukan oleh Kodim 0404 Muara Enim 100 persen telah di laksanakan dan di lakukan, di antara nya ialah program ketahanan pangan, program kampung pancasila dan program Babinsa masuk dapur serta program inisatif jajaran nya bedah rumah masyarakat tidak mampu.


" Alhamdulillah, seluruh program kegiatan telah kami lakukan dan kami laksanakan, namun, kami juga berharap, memohon bimbingan serta arahan masukan apa bila dalam program yang kami jalankan kiranya masih adanya kekurangan ," bebernya.


Sementara itu, Ketua Tim kegiatan Wasev Sterad bidang Tahwil Letkol Inf Bayu Saputro menerangkan, kegiatan kunjungan  yang di lakukanya oleh jajaran pihaknya tersebut merupakan salah satu kegiatan kunjungan rutin yang di lakukan angkatan darat kepada jajaran Kodim guna memastikan agar seluruh program yang di berikan oleh angkatan Darat dapat trus berjalan.


Lebih jauh, Bayu menambahkan, program prioritas Bapak KSAD yakni program ketahanan pangan di masyarakat seyogya nya dapat trus di lakukan bersinergi bersama masyarakat dan petani guna meningkatkan ketahanan pangan di masyarakat.


" Saya ucapkan terima kasih kepada Kodim Muaraenim seluruh program telah di laksanakan dengan baik. Mudah mudahan kedepan di harapkan dapat di laksanakan lebih baik lagi ," pungkasnya. (Deri)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.