BERITA TERKINI

Rahman Dwi Putra Azhar Raih Piala Lomba Lari Balok



Muara Enim Khatulistiwa News,- Rahman Dwi Putra Azhar salah satu peserta lomba lari Balok tingkat Sekolah Dasar kabupaten Muara Enim meraih penghargaan Juara harapan pertama pada Rabu, 23 November 2022 di lapangan Merdeka Muara Enim.



Peraih Juara Harapan Pertama di Lomba Lari Balok ini merupakan siswa kelas VI SDN NO 20 Muara Enim. Dalam kegiatan perlombaan ini merupakan rangkaian kegiatan mengisi hari jadi kabupaten Muara Enim yang ke 76.


Kegiatan perlombaan ini diikuti oleh berbagai Sekolah Dasar yang berada di kabupaten Muara Enim dengan peserta laki laki dan perempuan selain Lomba lari balok juga diperlombakan olahraga tradisional Enggrang dan lainnya.


Dikatakan Rahman saat dibincangi dilapangan dirinya sangat bangga dapat meraih juara mesti hanya mendapatkan juara harapan pertama di lomba lari Balok.


"Alhamdulillah mesti hanya meraih Juara Harapan Pertama saya sangat bersyukur kepada Allah SWT dan terimakasih atas dukungan kedua orang tua dan seluruh dewan guru atas perlombaan lari Balok ini ", ujar Rahman.


Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.