BERITA TERKINI

Sambut HUT Polda Metro Jaya ke- 73, Polsek Metro Gambir Laksanakan Kerja Bakti di Wilayah

 



JAKARTA, Khatulistiwa news (26/11) - Dalam rangka menyambut HUT Polda Metro Jaya ke-73”, Kapolsek Metro Gambir Kompol Binsar H Sianturi,S.H., S.I.K., M.Si. Beserta Personil Polsek Metro Gambir, Polsek Sawah Besar, Polres Metro Jakarta Pusat, melaksanakan kegiatan Kerja Bakti Membersihkan Lingkungan Warga. (26/11/2022).


Tema dalam HUT ke-73 ini Polda Metro Jaya mengusung tema “73 Tahun Bakti Polda Metro Jaya.



Kegiatan bakti kebersihan ini dihadiri juga oleh Camat Gambir Bapak Andri Ferdian, Lurah Kebon Kelapa Bapak Togar, beserta PPSU kelurahan Kebon Kelapa, dan Karang Taruna Kelurahan Kebon Kelapa.


Sebagai informasi, kegiatan Bersih-bersih itu dimulai dengan dibagi menjadi 2 (Dua) tim. Tim pertama membersihkan Area Jalan Besar dan Tim kedua membersihkan di dalam pemukiman warga.


Kegiatan yang dilaksanakan ini disambut hangat oleh warga. “Kami turut senang dalam kegiatan ini. Selain bersih-bersih kami jadi bisa bertemu langsung Kapolsek dan Camat kami,” ujar Asri salah satu warga sekitar.


Selesai pelaksanaan kegiatan kerja bakti dilanjutkan dengan sarapan bersama dan pemberian bantuan pangan berupa 1 (Satu) karung beras 5kg dan 1 (dus) mie instan kepada warga lansia yang tidak mampu.(Niko) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.