BERITA TERKINI

Satlantas Polres Muara Enim Peduli Gempa Cianjur

 



MUARA ENIM, Khatulistiwa news (24/11) - Sebagai bentuk rasa kepedulian bagi korban gempa bumi di Cianjur Jawa Barat. Satuan Lalulintas Polres Muara Enim galang bantuan donasi secara sukarela oleh seluruh Satlantas Muara enim kepada korban gempa bumi Cianjur. Kamis, (24/11/2022).


Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi melalui Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Suwandi menuturkan, kegiatan penggalangan bantuan bagi korban gempa bumi yang di lakukan oleh seluruh jajaran anggota Satlantas Polres Muaraenim tersebut, merupakan sala satu kegiatan rutin yang lakukan oleh Satlatas Polres Muaraenim dalam rangka sebagai bentuk kepedulian bagi setiap korban yang mengalami musibah alam.


" Ya, kagiatan yang kami lakukan ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan, dimana kami melakukan nya secara inisiatif bagi seluruh anggota Satlantas Polres Muaraenim dalam rangka sebagai bentuk kepedulian bagi kami kepada setiap korban yang mengalami musibah alam. Dan, Alhamdulillah kali ini kami melakukan penggalangan donasi ini kepada korban Gempa Bumi Cianjur  ," tuturnya Kasat AKP Suwandi. 


Lanjutnya, Suwandi menerangkan dari penggalangan bantuan bagi korban bencana Cianjur yang di lakukan pihak nya tersebut terkumpul sebanyak Rp. 2.057.000 rupiah dari seluruh jajaran anggota jajaran Satlantas Polres Muaraenim dimana akan langsung pihaknya serahkan melalui rekening donasi pemerintah.


" Jangan melihat nominal nya, tapi ini lah bentuk ke ikhlasan bagi kami kepada korban bencana alam. Dan kami berharap semoga donasi yang kami berikan secara sukarela ini dapat bermanfaat serta dapat sedikit meringankan beban bagi saudara-saudara kita terkena musibah gempa di Cianjur ," pungkasnya. (Deri)

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.