BERITA TERKINI

Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri, Polres Muara Enim Kembali Bagikan Paket Sembako




Muara Enim Khatulistiwa News,- Dalam rangka Bulan Suci Ramadhan Polres Muara Enim membagikan paket sembako kepada warga masyarakat di daerah Talang Jawa Kelurahan Pasar III Kec. Muara Enim Kab. Muara Enim, Kamis (30/03)


Pemberian bantuan paket sembako tersebut bentuk kehadiran serta kepedulian Polri saat ada kenaikan harga kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H,” ucap Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM. Situmorang.


"pembagian paket sembako hari ini sudah yang ketiga kalinya di wilayah kabupaten Muara Enim dengan sasaran masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan pokok, kegiatan ini salah satu kepedulian Polri kepada masyarakat,” katanya.


Kegiatan pembagian bantuan sosial yang bertema Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri, “Semoga melalui kegiatan pemberian bansos ini bisa sedikit bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan pokok,” Imbuhnya.


Warga Mengucapkan Terima kasih serta mengapresiasi atas pemberian bantuan sembako ini. Semoga apa yang diberikan mendapat imbalan dari Tuhan Yang Maha Esa,” tuturnya

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.