BERITA TERKINI

Mendagri Memuji dan Mendukung Kepemimpinan Plt. Bupati Ahmad Usmarwi Kaffah



Plt. Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M., LL.M., Ph.D Bersama Mendagri Jenderal Polisi (Purn) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian., M.A., Ph.D. 

Jakarta Khatulistiwa News, -  Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri), Jenderal Polisi (Purn) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian., M.A., Ph.D.  diruang kerjanya  di Jakarta yang didampingi Sekretaris J


enderal, Dr. H. Suhajar Diantoro, M.Si. bersama Staf Khusus Bidang Pemerintahan, Prof. Muchlis Hamdi, MPA., Ph.D., Staf Khusus Bidang Politik, Dr. H. Apep Fajar Kurniawan, S.Th.I., MM, M.Si, dan Staf Khusus Bidang Keamanan & Hukum, Drs. Sang Made Mahendra Jaya, MH. dalam pertemuan konsolidasi pada Kamis (30/03/23).


Mendagri menyampaikan dukungan kepada Plt. Bupati Muara Enim  Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M., LL.M., Ph.D. dalam menjalankan tugas dan fungsi  sebagai penyelenggaraan pemerintahan selaku kepala daerah di Kabupaten Muara Enim.


Menurut Mendagri ia mengapresiasi pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan di Bumi Serasan Sekundang dibawah kepemimpinan Plt. Bupati yang dinilainya berlangsung dengan baik dan kondusif.


Dirinya menilai Plt. Bupati Muara Enim mampu memberikan energi positif dan kesejukan bagi seluruh pemangku kepentingan, terlebih kepada masyarakat. Mendagri-pun menitipkan salam dan apresiasinya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim.


Mendagri juga menyampaikan Salam hangat untuk seluruh jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten  Muara Enim.  Ia mengucapkan Selamat ramadhan dan sukses selalu katanya. 


Mendagri  berpesan bahwa ia terus memantau dan memuji banyak kegiatan dan langkah-langkah strategis yang dilakukan di Kabupaten Muara  Enim. 


Sementara itu Plt. Bupati Muara Enim meyakinkan bahwa dirinya akan menjalankan amanah dan memberikan kinerja terbaik bagi Bumi Serasan Sekundang. 


Dirinya-pun bertekad untuk memaksimalkan pembangunan daerah demi kesejahteraan rakyat serta membawa Kabupaten Muara Enim menjadi daerah yang maju dan terdepan di Provinsi Sumatera Selatan.

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.