BERITA TERKINI

Safari Ramadan ke Semende Darat Laut, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dengarkan Aspirasi Warga Desa Penyandingan



Muara Enim Khatulistiwa News,- Hadir menyapa masyarakat di Kecamatan Semende Darat Laut, Kamis (30/03) Mewakili Bupati Muara Enim, Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Perekobang) H. Riswandar, S.H., M.H., bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melaksanakan Safari Ramadan, berbuka puasa dan salat tarawih bersama warga Desa Penyandingan. Selain menjadi ajang silaturahmi antar pemerintah dan masyarakat, Safari Ramadan juga sebagai kedekatan pemimpin kepada warganya termasuk dengan penyampaian aspirasi baik persoalan yang dihadapi serta progres pembangunan di desa.

.

Dalam penyampaiannya seusai melaksanakan salat tarawih bersama, Asisten Perekobang mengatakan bahwa terkait penyampaian aspirasi akan segera ditindaklanjuti, termasuk perbaikan fasilitas Masjid At-Taqwa Desa Penyandingan ini. Pada kesempatan ini dirinya juga mengajak kepada masyarakat untuk saling menjaga kerukunan dan kekompakan antar umat beragama khusunya pada bulan ramadan ini. 

.

Lebih lanjut Asisten Perekobang berharap agar masyarakat senantiasa memakmurkan masjid, menjaga kebersihan serta fasilitas masjid yang telah ada dirawat agar dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya. Selain itu pada kegiatan tersebut juga diberikan bantuan dari Baznas Kabupaten Muara Enim berupa 30 paket sembako kepada insan fakir dan miskin yang membutuhkan, penyerahan jam penunjuk waktu salat dan mesin ganset. [prokopim-me]


#penyandingan #humas #prokopim #semendedaratlaut #muaraenim #tanjungenim #safariramadan

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.