BERITA TERKINI

Ir Yulius Msi Resmi Jabat Sekda Muara Enim Definitif



MUARA ENIM, Khatulistiwa news ((27/03)- Ir Yulius Msi yang sebelumnya merupakan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Muara Enim kini jabat sekretaris daerah Kabupaten Muara Enim. Pelantikan dilaksanakan langsung oleh Plt Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah SH LLM LLM PhD di balai agung serasan sekundang (BASS), Senin (27/3). 



Ahmad Usmarwi Kaffah mengatakan bahwa sekretaris daerah memiliki fungsi dan jabatan juga memiliki peran yang sangat multifungsi, namun harus tetap satu frekuensi dalam komando dan rambu-rambu. 




"Saya pribadi tidak meragukan lagi insya Allah atas kinerja dedikasi pak Yulius Sebagai Sekda Muara Enim," ujarnya. 





Dirinya juga berterima kasih kepada H Riswandar SH MH atas dedikasinya selama menjadi Pj Sekda Muara Enim 2023/2024. "Saya ingat betul, bagaimana cara Pak Riswandar melindungi saya bahkan cara mengajak kami semua tertawa ketika sedih dan duka sedang menaungi kita," terangnya. 



Sementara itu, Sekda Muara Enim, Ir Yulius MSi mengatakan bahwa di awal tugasnya dirinya akan mengisi posisi atau jabatan yang kosong. "Agar roda pembangunan tetap bisa berjalan sesuai dengan arahan pak bupati," tukasnya. (Deri) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.