BERITA TERKINI

Kapolres Muara Enim menyatakan dukungan sepenuhnya membantu Lapas Muara Enim dalam menciptakan situasi aman dan kondusif




Muara Enim Khatulistiwa News (29/3), - bertempat di Ruang Kerja Kapolres Muara Enim telah berlangsung giat Penandatanganan MOU antara Polres Muara Enim Dengan Lapas Kelas II B Muara Enim di Ruang Kerja Kapolres Muara Enim.


Giat dihadiri langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP ANDI SUPRIADI SH, S.I.K, M.H, didampangi oleh Kabag Ops KOMPOL TONI ARMAN, S.H, Kasat Reskrim AKP TONI SAPUTRA,S.H, S.I.K, Kasat Resnarkoba AKP BURNANI, S.H, Kasat Tahti IPTU A. ZUHDI, sedangkan dari Lapas Kelas II B Muara Enim dihadiri Kalapas HERDIANTO AMd.IP, S.H, M.Si, KPLP, RESSY SETIAWAN, S.E, Kasiminkamtib, AGUSNADI, S.H, Kasi Binadik, TAUFIK, S.H, Kasubsi Keamanan, KIKI CHANDRA, S.E, Kasubsi Pelaporan, INDRA WIJAYA AMd.P, S.H, M.H, Humas, SAFRI.


Penandatanganan MOU yang akan dilakukan antar kedua belah pihak terkait dengan kerjasama pengamanan, pengawalan, pembinaan Polsus (Polisi Khusus) dan juga pertukaran informasi antar Aparat Penegak Hukum (APH).


Giat penandatanganan MOU dan koordinasi antara Polres Muara Enim dan Lapas Kelas II B Muara Enim bertujuan untuk meningkatkan hubungan Kerjasama antara Lapas Kelas II B Muara Enim untuk Pengamanan persiapan Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Lapas kelas II B Muara Enim.


Kalapas HERDIANTO AMd.IP, S.H, M.Si, menyampaikan beberapa hal yang akan dituangkan kedalam MOU kerja sama guna mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi di Lapas Muara Enim serta untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.


"Kami berharap dengan diadakannya kesepakatan atau MOU ini, bisa terjalin sinergitas dan harmonisasi antara Lapas Muara Enim dan Polres Muara Enim" ucap HERDIANTO AMd.IP, S.H, M.Si


Pada Kesempatan ini, Kapolres Muara Enim AKBP ANDI SUPRIADI SH, S.I.K, M.H menyatakan dukungan sepenuhnya membantu Lapas Muara Enim dalam menciptakan situasi aman dan kondusif



"Selain itu, sinergitas ini sangat penting untuk bekerjasama dan berkolaborasi dalam rangka saling mendukung kelancaran tugas kedua instansi," tutup Kapolres Muara Enim.


Kegiatan berjalan dengan kondusif dan ditutup dengan foto bersama.

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.