BERITA TERKINI

Safari Ramadan Ke Kecamatan Tanjung Agung, Sekda Serahkan Sembako dan Peralatan Masjid



Muara Enim Khatulistiwa News,- Hari ke-7 Ramadan 1444 H atau Rabu (29/3), Kegiatan Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Muara Enim terus berlanjut tepatnya di Masjid Jami' Al-Amin di Desa Tanjung Karangan, Kecamatan Tanjung Agung. Mewakili Bupati Muara Enim, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim, Ir. Yulius, M.Si., didampingi Asiten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, H. Riswandar, S.H., M.H., beserta sejumlah Kepala OPD melaksanakan salat tarawih berjemaah yang dilanjutnya penyerahan sejumlah bantuan kepada masyarakat dan pengurus masjid.

.

Dalam kesempatan itu, Sekda memberikan bantuan sebanyak 30 paket sembako dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kab. Muara Enim kepada sejumlah masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, Sekda juga menyerahkan bantuan peralatan masjid seperti papan jadwal salat, genset dan lampu darurat kepada pengurus masjid. Melalui bantuan tersebut dirinya berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan pangan warga yang membutuhkan serta dapat menunjang kegiatan peribadatan selama bulan suci Ramadan.

.

Lebih lanjut, Sekda menyampaikan Pemkab. Muara Enim akan terus melaksanakan pembangunan termasuk bidang keagamaan guna mewujudkan Kabupaten Muara Enim yang agamis. Untuk itu dirinya meminta dukungan penuh dan berpesan kepada masyarakat agar memanfaatkan momen bulan suci Ramadan dengan perbanyak ibadah dan amal saleh, dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar bersama menjaga suasana kondusif agar pelaksanaan peribadatan di bulan suci tahun ini dapat berlangsung lancar sampai Hari Raya Lebaran nanti. [prokopim-me]

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.