BERITA TERKINI

SEMARAK HUT RI KE 77 PWI MUARA ENIM GELAR BEBERAPA PERLOMBAAN




Muara Enim Khatulistiwa News,- Meski telah memasuki bulan September semarak peringatan HUT RI KE 77 1945 - 2022 masih terasa dimana peringatan HUT RI KE 77 ini tetap dilangsungkan dengan diisi berbagai perlombaan yang dilaksanakan serta diikuti oleh anggota serta pengurus Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) kabupaten Muara Enim pada Kamis, (1/9) di Seketariat PWI Muara Enim.


Berbagai perlombaan yang digelar oleh Panitia pelaksanaan peringatan HUT RI KE 77 tersebut yakni lomba olahraga Catur, lomba Domino serta lomba tarik suara Karoeke.


Terasa hangat dan keharmonisan serta keakraban juga kekeluargaan tertuang dalam kegiatan ini. Selain itu para awak media merasa terhibur menghela tugas selaku jurnalis.



Kegiatan tahunan yang sering dilakukan oleh organisasi kewartawanan Persatuan Wartawan Indonesia kabupaten Muara Enim ini juga bertujuan untuk mengingat serta mengisi perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia


"Ya peringatan ini setiap tahun kita rayakan bersama anggota dan pengurus untuk memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia", ujar Al Azhar S.sos selaku ketua PWI Muara Enim dalam kegiatan tersebut.


Mengenai pelaksanaan yang dilakukan dibulan September dijelaskan oleh oleh Al Azhar dikarenakan penuhnya jadwal liputan yang dilakukan oleh rekan rekan ujar Al Azhar.(Azhari)


Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.