BERITA TERKINI

Himbauan Dari Sektor Polsek Talo Buat Masyarakat

 



SELUMA,Khatulistiwa news (30/12) - Menjelang tahun baru 2024, Kapolsek Talo IPTU Mohammad Haryanto S.Sos Menghimbau kepada seluruh masyarakat yang  berkunjung ke Pantai Pandan Wangi di Desa Penago 1 Kec. Ilir Talo Kab. Seluma Provinsi Bengkulu untuk tidak  mandi di Laut dan di  Muara Laut tersebut, demikian ungkap Kapolsek talo induk IPTU Mohammad Haryanto S.Sos.


Demi menjaga ke -Tentraman masyarakat, khusus nya masyarakat Kabu Seluma, kita khawatirkan terbawa oleh ombak laut nanti nya dan saya menghimbau kepada orang tua yang membawa anak-anak kecil kepantai tersebut harus benar-benar menjaga anak nya supaya tidak main ataupun mandi di laut tersebut demi keselamatan mereka ungkap Kapolsek talo induk IPTU Mohammad Haryanto kepada awak media.(Niko) 


Karna sudah banyak menjadi contoh korban jiwa yang terjadi yang tenggelam dan di bawah oleh harus laut,  jadi kami Polsek Talo Menghimbau untuk tidak mandi atupun bermain di laut juga mandi di muara laut Pantai Pandan Wangi dan Muara Laut Pasar Talo Kec. Ilir  Tao ungkap Kapolsek Talo IPTU Mohammad Haryanto S.Sos kepada awak media. (Niko) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.