BERITA TERKINI

Mantan Ketua PAC PDIP Umang Sumardi Berpulang

 



BOGOR,Khatulistiwanews.com (25/12) -Innalilahi wa inalilahi rojiun telah pulang warahmatullah Bpk Umang Sumardi Mantan ketua PAC PDI perjuangan kecamatan Parungpanjang Bogor pada Minggu (24/23) dirumah suka Komplek  perumnas Tiga RT 03 RW 12 kecamatan Parungpanjang kabupaten Bogor. 

Almarhum Umang meninggal Istri Tiga orang anak serta beberapa cucu. 

Selanjutnya Jenazah dimakamkan di tempat pemakaman umum TPU Kp Cakung Desa Cibunar Parungpanjang. Pada Senin  25 /12 Diiringi Sanak keluarga serta handai taulan

Setiawan yang merupakan Adik kandung dari Almarhum mm menyampaikan Terimakasih kepada sanak keluarga serta kerabat khususnya masyarakat yang telah membantu hingga proses pemakaman. 

Atas nama keluarga saya juga menyampaikan permohonan maaf atas segala salah dan khilaf almarhum semasa hidupnya dan semoga Almarhum senantiasa mendapatkan tempat yang baik disisi Allah SWT. 

Ditambahkan Setiawan pula bahwa Almarhum menderita penyakit dibagian otak. 

awalnya almarhum mengidap penyakit geger otak  yang dideritanya terangnya. Imbuhnya. 

Selanjutnya beberapa awak media yang hadir  di rumah duka menyampaikan ucapan Bela sungkawa atas berpulangnya almarhum

Semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah. Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin.

Sebuah kesedihan yang sedang kita rasakan merupakan sebuah tanda bahwa kita sangat mencintainya. Jangan risau, kini dia sudah tenang dan damai bersama Sang Pencipta. Perpisahan ini hanya sementara, kita akan bertemu kembali dengannya di surga Allah kelak.


Semoga Allah subhanawata’ala menempatkannya di tempat yang paling indah bersama orang-orang beriman, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menerima cobaan ini. Aamiin.tutupnya[Raden Oji/Atong Nirwana/iwan setiwan/jmp]

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.