BERITA TERKINI

Pj.Bupati Muara Enim Lantik 38 Kepala Desa dan Satu Kades PAW





Muara Enim  Khatulistiwa news com.(22/12) Sebanyak 38 Kades terpilih dan terdapat 1 Kades pergantian Antar Waktu (PAW) resmi dilantik oleh Pj Bupati Muara Enim Dr Ahmad Rizali MA, pada Jum’ at (22/12/2023).


Sementara dalam pelantikan Kades tersebut dipusatkan di Plaza GOR Pancasila Muara Enim yang dihadiri unsur pejabat Pemkab.Muara Enim,ketua DPRD dan Wakil ketua DPRD Muara Enim serta unsur pejabat lainnya.


Dalam amanahnya Pj Bupati Muara Enim Dr Ahmad Rizali MA, usai melantik 38 Kades terpilih dalam Pilkades Serentak masa periode 2024-2029 tersebut, mengungkapkan, ucapan selamat kepada para Kades yang telah dilantik dan jabatan yang saudara emban adalah amanah yang harus dijalankan sebaik- baiknya serta penuh dengan rasa tanggung jawab, dan ucapan terimakasih juga kepada masyarakat dan unsur yang terlibat dalam Pilkades Serentak yang mana Pilkades serentak di 22 Kecamatan wilayah Kabupaten Muara Enim telah berjalan aman dan lancar.


Lanjut Pj Bupati, berharap usai dilantik para Kades dapat bekerja sesuai aturan yang berlaku dan bekerjalah sebagai pelayan masyarakat dengan sebaik mungkin dan juga mengelola keuangan desa dengan berpedoman dengan peraturan yang berlaku, serta ucapan terimakasih juga kepada Kades terdahulu yang telah berkontribusi dalam mengabdi membangun desanya selama ini.


” Selamat bekerja sebagai pelayan masyarakat dengan sebaik baiknya, semoga Allah SWT memberikan kemudahan dalam mengemban amanah sebagai Kepala Desa yang telah dipercaya masyarakat,” terang Pj Bupati Muara Enim (22/12/23).


Usai pelantikan sejumlah Kades terpilih masa periode 2024-2029 oleh Pj Bupati Muara Enim yang dipusatkan di Plaza GOR Pancasila Muara Enim tersebut, acara dilakukan dengan ucapan selamat dari Pj Bupati Muara Enim dan para undangan yang hadir serta diakhiri dengan sesi Poto bersama. (Jumadil) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.