BERITA TERKINI

Ajukan Pemasangan KWH Listrik yang Baru demi Kepentingan Masyarakat, Ketum OMBB Kunjungi Kantor PT PLN Kota Bengkulu

 


BENGKULU, Khatulistiwa news(28/04) - Ketua umum Ormas Maju Bersama Bengkulu ( Majelis Pimpinan Nasional ) M Diamin Kunjungi kantor ( PT PLN ) Kota Bengkulu dalam Rangkah Mengajukan permohonan Masyarakat RT 02 RW 02 Kel bumi ayu kec selebar kota Bengkulu provinsi Bengkulu untuk mengajukan pemasangan KWH Lesterik yang baru demi kepentingan umum bagi masyarakat di lokasi permukiman tersebut.


Dalam Raka Kunjungan ketua umum (OMBB ) ke kantor PT PLN  pesiroan Kota Bengkulu tersebut di sambut langsung oleh Sukarti PT PLN Kota Bengkulu dan di terima dengan baik oleh Sukarti PT PLN kota Bengkulu  tersebut ketua umum ( OMBB ) langsung menyerahkan  surat permohonan beserta- berkas permohonan masyarakat yg di lengkapi dengan indisitas masyarakat sebagai berikut.

1.Poto kopi KTP 

2.Poto kopi kk

3.peta Dena lokasi rumah masyarakat yang harus di pasang kan KWH baru tersebut.


Di dalam kunjungan nya tersebut Ketua umum ( OMBB ) majelis pimpinana Nasional M Diamin meminta kepada derektur PT PLN pesiroan Kata Bengkulu untuk dapat memenuhi permintaan Masyarakat umum untuk penerangan rumah mereka yang terletak di Jalan bumi ayu 2A RT 02 RW 02 Kel bumi ayu kec selebar kota bengkulu sesuai dengan UU yang berlaku di NKRI ini ungkap M Diamin ketua umum ( OMBB ) tersebut.


Dalam rangka, demi mewujudkan masyarakat adil dan makmur juga sejarah ungkap ketua umum ( OMBB ) M Diamin.  Sesuai dengan Undang-Undang Nomor 30 Tahun 2009 tentang Ketenagalistrikan. dan dengan kebijakan yang dikeluarkan Pemerintah dalam upaya memberikan pelayanan penyediaan tenaga listrik sebagaimana diatur dalam Peraturan Menteri ESDM Nomor 27 Tahun 2017 adalah menetapkan Besaran Tingkat Mutu Pelayanan (TMP) PT PLN (Persero).Tersebut .


Ketua Umum Ormas Maju Bersama Bengkulu ( Majelis Pimpinan Nasional ) M Diamin sangat mengharapkan kerja sama nya yang baik dengan Pihak PT PLN pesiroan kota Bengkulu semoga pengajuan permohonan pemasangan KWH yang baru untuk masyarakat di laksanakan ungkap M Diamin ketua umum Ormas maju bersama Bengkulu ( Majelis Pimpinan Nasional ) Kepada awak media.(Niko) 

Khatulistiwa News Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.